Kapten PERSIB U-18 Rahmat Hidayat©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 07-09-2019 13:30 WIB

Rahmat Bersyukur Timnya Menang atas Madura United

Kapten PERSIB U-18 Rahmat Hidayat bersyukur timnya bisa memenangi pertandingan atas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 7 September 2019. 

Di pertandingan tersebut, PERSIB U-18 sempat unggul lebih dulu sebelum Madura United membalas dengan dua gol di babak pertama. Tapi di babak kedua, Maung Ngora kembali bangkit dan menjaringkan dua gol lainnya untuk menutup laga dengan kemenangan 3-2.

“Kami sempat hilang fokus setelah bikin gol duluan. Jadinya, kecolongan dua gol di babak pertama. Tetapi, alhamdulillah bisa membalikkan keadaan menjadi 3-2. Besok, kami harus fokus dari awal sampai akhir karena besok juga kami tetap ingin dapatkan poin, “ kata Rahmat seusai pertandingan.

Rahmat mengatakan, tekad para pemain untuk meraih poin maksimal di pertandingan tadi sangat tinggi. Sebab, pertandingan melawan Madura United  ini akan menjadi modal berharga untuk menghadapi laga tandang selanjutnya menghadapi Barito Putera pekan depan.

“Saat istirahat tim pelatih kasih arahan agar bagaimana kami tidak kehilangan poin di sini. Saya juga sempat sampaikan kepada pemain lain untuk bangkit karena ini peluang kami dapat poin sebelum melawan Barito Putera. Alhamdulillah pemain termotivasi, “ terangnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Empat Pemain Sakit, Penampilan PERSIB U-18 Tak Maksimal
Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan mengungkapkan beberapa anak asuhnya terserang demam saat menjalani laga kedua kontra Barito Putera.
Senin, 16-09-2019 14:51 WIB
berita harian
Lupakan Kekalahan dari Barito, Rahmat Fokus Hadapi Persela
Kapten tim PERSIB U-18 Rahmat Hidayat menyatakan sudah melupakan hasil buruk  menghadapi Barito Putera pada akhir pekan kemarin.
Senin, 16-09-2019 14:25 WIB
berita harian
PERSIB U-18 Harus Akui Keunggulan Barito Putera
PERSIB U-18 harus mengakui keunggulan Barito Putera 0-1 dalam lanjutan kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18.
Minggu, 15-09-2019 21:36 WIB