Dokter tim Raffi Ghani memberikan penjelasan kepada para pemain mengenai protokol kesehatan©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah 

berita harian
Senin, 06-07-2020 13:56 WIB

Rafi Berharap Tim Taati Protokol Kesehatan Saat Latihan Bersama

Menjelang pelaksanaan latihan bersama, PERSIB kembali menggelar pertemuan tertutup di Graha PERSIB, Sulanjana, Senin 6 Juli 2020. Dalam pertemuan kali ini, skuat Maung Bandung mendapat penjelasan tentang protokol dan adaptasi kesehatan saat berlatih dari tim dokter PERSIB. 

Dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Robert Alberts dan dokter tim dr. M. Rafi Ghani, semua pemain serta staf ofisial mendapatkan pengarahan khusus selama lebih dari satu jam. 

Rafi mengatakan, poin-poin dalam pertemuan ini merupakan salah satu upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

"Ada banyak poin yang kami paparkan di rapat kali ini. Misalnya, cara menggunakan botol minuman, tidak mengusap wajah, tidak berkerumun, menjaga kebersihan sebelum dan setelah beraktivitas, dan masih banyak lagi," ujar Rafi seusai pertemuan. 

Rafi berharap, semua pemain dan staf ofisial bisa mengikuti panduan dari tim dokter PERSIB dengan baik saat menjalani latihan bersama nanti. 

"Ini salah satu cara kami untuk tetap menjaga anggota tim dalam kondisi sehat dan fit. Jika mereka bisa mengikuti instruksi ini, saya kira bisa mencegah bahkan memutus penyebaran virus," tukasnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Ini Penjelasan Robert Soal Rencana Latihan Perdana
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengatakan dirinya akan membuka latihan bersama perdana dalam waktu dekat ini.
Kamis, 30-07-2020 16:45 WIB
berita harian
Giliran 8 Pemain Ikuti Swab Test
Untuk mencegah penyebaran Covid-19, sebanyak delapan pemain PERSIB mengikuti swab test
Jumat, 10-07-2020 18:00 WIB
berita harian
Tim PERSIB Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim PERSIB menggelar sesi pertemuan di Graha PERSIB, Senin 6 Juli 2020.
Senin, 06-07-2020 10:59 WIB