Puja Abdillah©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 14-04-2019 15:04 WIB

Puja: Yang Penting Jaga Semangat

Gelandang PERSIB Puja Abdillah menyatakan akan tetap berkonsentrasi penuh menjalani persiapan bersama timnya. Meski jarang sekali diberi kesempatan oleh pelatih Miljan Radovic untuk tampil, namun hal tersebut tak lantas menyurutkan tekad pemain bernomor punggung 27 ini.  

"Sekarang yang harus Puja lakukan cuma fokus untuk berlatih, kerja keras. Soal posisi di tim inti, itu tergantung dari pelatih dan kita harus tetap profesional sebagai pemain. Yang penting, Puja harus tetap menjaga semangat," kata pemain spesialis kaki kidal tersebut. 

Oleh karena itu, pemain yang kerap beroperasi di sektor kiri ini mengaku tetap optimistis menatap kompetisi Liga 1 musim 2019. Ia yakin jika Maung Bandung mampu meraih prestasi tertinggi di pada 2019 ini. 

"Alhamdulilah, kompetisi mau dimulai dan pasti ini membuat semua, termasuk saya senang. Pokoknya, kita harus berproses dan membuktikan diri di kompetisi nanti," tegasnya.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Tim PERSIB: Tetap Kuat, Puja!
Tim PERSIB memberikan dukungan semangat kepada Puja Abdillah yang saat ini masih terbaring sakit di RS Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung.
Selasa, 07-07-2020 08:49 WIB
berita harian
Puja: Mohon Doa, Saya Rindu Main Bola
Ia terpaksa dirawat akibat cedera di bagian kepalanya
Minggu, 05-07-2020 14:00 WIB
berita harian
Latihan Mandiri, Puja Tetap Bersemangat
Meski sedikit lebih sulit, Puja tetap melakukannya untuk tetap menjaga kebugaran
Rabu, 25-03-2020 18:00 WIB