Puja Abdillah © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Minggu, 12-01-2020 14:00 WIB

Puja Siap Maksimalkan Kesempatan Tampil di Asia Challenge

Pemain depan PERSIB, Puja Abdillah bertekad memaksimalkan kesempatan tampil di turnamen Asia Challenge di Malaysia yang akan digelar mulai 18 Januari 2020 mendatang. Puja siap menjawab kepercayaan pelatih saat dipercaya tampil.

Pemain bernomor punggung 27 tersebut masuk daftar yang akan diboyong ke Malaysia oleh pelatih Robert Alberts. Baginya, turnamen ini menjadi ajang membalas kepercayaan dengan cara unjuk kemampuan.

"Pastinya, kesempatan buat saya dan tidak mau disia-siakan. Selama persiapan minggu ini akan saya maksimalkan. Kami akan kerja keras untuk meraih hasil maksimal," kata Puja, Minggu 12 Januari 2020.

Kesempatan mendapat menit bermain pada turnamen internasional diharapkan berdampak pada menit bermain di kompetisi resmi. Untuk itu, Puja akan kerja lebih keras lagi.

"Tentu harus lebih kerja keras dan memaksilmalkan setiap kesempatan yang diberikan pelatih. Karena, saya punya target musim ini bisa meraih juara bersama PERSIB. Saya berharap, secara pribadi bisa lebih baik dari kemarin," ucapnya.***

 

persib.co.id
berita harian
Latihan Mandiri, Puja Tetap Bersemangat
Meski sedikit lebih sulit, Puja tetap melakukannya untuk tetap menjaga kebugaran
Rabu, 25-03-2020 18:00 WIB
berita harian
Kondisi Fisik Meningkat, Puja Makin Optimistis
Gelandang PERSIB Puja Abdillah mengaku kondisi fisiknya semakin bugar setelah menjalani latihan intensif.
Senin, 13-01-2020 14:15 WIB
berita harian
Puja dan Muchlis Dipinjamkan ke Bandung United
Dua pemain lokal PERSIB Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning resmi dipinjamkan ke Bandung United sejak Rabu 21 Agustus 2019.
Rabu, 21-08-2019 21:30 WIB