Puja Abdillah saat dijenguk I Made Wirawan © PERSIB.co.id

berita harian
Rabu, 07-10-2020 18:00 WIB

Puja Masih Jalani Terapi dan Latihan Mandiri

Puja Abdillah masih harus menjalani latihan mandiri di rumahnya. Setelah naik meja operasi bulan Juni lalu, pemain jebolan Diklat PERSIB ini membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera di bagian kepalanya.

Pemain yang musim ini dipinjamkan untuk Bandung United tersebut harus menjalani terapi hingga satu bulan ke depan dengan pantauan dari tim medis.

"Kondisi saya, alhamdulillah sudah lebih baik. Sekarang masih program terapi selama 29 hari ke depan untuk penyembuhan total," kata Puja, Rabu 7 Oktober 2020.

Ia mengaku sempat berlatih bersama Bandung United, namun kembali berlatih mandiri. Dokter yang menangani meminta Puja untuk tidak melakukan kegiatan menguras tenaga. Latihan ringan di rumah menjadi pilihannya untuk tetap bugar.

Meskipun menghadapi situasi sulit, Puja tetap menjaga asa untuk kembali merumput. Bahkan, cobaan yang dirasakannya saat ini menjadi motivasi untuk bisa bangkit. Dia percaya ada hikmah di balik kondisi yang dihadapi.

"Jadi ambil hikmahnya saja. Jadikan motivasi saja. Jangan sampai cobaan ini membuat down. Kalau kata Pak Teddy (Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono) mah tetap semangat, pasti ada rencana manis di balik semua ini," ungkapnya. ***

persib.co.id
pernik
Puja Senang Sudah Bisa Main Bola Lagi
Puja Abdillah sudah kembali menjajaki lapangan hijau untuk bermain sepakbola di dekat rumahnya
Rabu, 13-01-2021 20:00 WIB
berita harian
Puja Debut Bersama PERSIB Saat Tandang Ke Mitra Kukar
Puja Abdillah menjalani debutnya bersama PERSIB saat melawat ke markas Mitra Kukar pada lanjutan kompetisi Liga 1 tanggal 15 Juli 2017 lalu.
Rabu, 07-10-2020 13:30 WIB
pernik
Doa Made untuk Puja
Made menyempatkan diri menjenguk Puja Abdillah
Rabu, 15-07-2020 18:00 WIB