Mario Jardel©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 24-09-2019 13:10 WIB

Promosi ke Tim Senior, Jardel Siap Buktikan Diri

Pemain belakang Diklat PERSIB Mario Jardel mengaku senang sekaligus bangga setelah pelatih Robert Alberts mempromosikan dirinya ke tim senior. Dikatakan Jardel, bergabung di PERSIB sebagai pemain profesional adalah salah satu impiannya yang sudah lama ingin diwujudkan.

“Perasaannya pasti sangat senang dan bangga karena akhirnya saya bisa bergabung bersama PERSIB sebagai pemain senior. Ini cita-cita saya sejak kecil,” ungkap Jardel, Selasa 24 September 2019 siang. 

Terkait dengan targetnya saat ini, pria kelahiran Bogor, 7 November 2000 itu tak ingin muluk-muluk. Meski sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain, Jardel mengakui akan terlebih dahulu menunjukkan kualitas terbaiknya di setiap sesi latihan tim.

“Untuk berharap dimainkan di Liga 1 pasti ada, tapi Jardel kembalikan lagi ke pelatih karena pelatih yang berkuasa untuk menentukan. Tentunya Jardel cuma bisa berdoa, kerja keras, memberikan yang maksimal di latihan,” katanya.

Jardel merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Diklat PERSIB. Di tahun 2018 lalu, ia bahkan berhasil membawa PERSIB U-19 menjadi kampiun di Liga 1 2018. Berkat penampilan apiknya itu pula ia sukses menjalani laga debut bersama tim senior kala berhadapan dengan PSCS Cilacap dalam turnamen Piala Indonesia, 5 Desember 2018 silam.***

PERSIB.co.id
pernik
Pengalaman Jardel Berlatih Siang Hari Saat Berpuasa
Kesulitan mendapatkan lapangan membuat, pemain Diklat PERSIB terpaksa harus berlatih pada siang hari
Selasa, 12-05-2020 17:00 WIB
pernik
Jardel Lanjutkan Kebiasaan Tadarus di Rumah
Bek PERSIB, Mario Jardel memiliki kebiasaan tadarus Al-Qur'an
Minggu, 10-05-2020 20:00 WIB
berita harian
Sebelum Menjadi Bek, Jardel Awalnya Seorang Striker
Bek kanan adalah posisi yang biasa ditempati oleh Mario Jardel. Namun, ternyata pemain asal Bogor ini awalnya adalah seorang striker.
Selasa, 05-05-2020 14:22 WIB