berita harian
Sabtu, 14-03-2020 20:10 WIB

Preview: PERSIB Vs PSS Sleman

PERSIB kembali melanjutkan perjalanan di kompetisi Liga 1 musim 2020. Rintangan selanjutnya adalah tim berjuluk Elang Jawa, yakni PSS Sleman. Kedua tim akan bentrok di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 15 Maret mulai pukul 18.30 WIB. 

Duel pada pekan ke-3 ini menjadi sangat krusial, khususnya bagi skuat Pangeran Biru. Tak hanya melanjutkan tren kemenangan, tiga poin di kandang pun tidak bisa ditawar lagi, mengingat laga tersebut berdekatan dengan momen HUT PERSIB ke-87 yang jatuh pada hari ini, Sabtu 14 Maret 2020. 

Sejurus, pelatih PERSIB Robert Alberts bertekad membawa timnya berjaya di kandang esok, demi menyempurnakan momen hari jadi sang Maung Bandung. 

"Kami sangat antusias melihat pertandingan melawan PSS besok. Kami ingin tiga poin karena akan menjadi kado yang spesial untuk tim ini yang sedang berulangtahun. Akan sangat bagus bila kami bisa meraih kemenangan tiga kali beruntun," ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. 

"Saya bersama semua anggota tim tentunya akan mengerahkan semua tenaga untuk membuat semua pecinta tim ini bersukacita," timpalnya. 

Kendati demikian, pelatih dengan khas topi kulit dan kacamatanya ini enggan terlalu jemawa. PSS, yang kini berada di posisi papan bawah dan belum sekalipun memetik kemenangan, pantang ia remehkan. 

"Semua harus fokus untuk kembali membuat kemenangan. Momen dua pertandingan (Vs Arema FC dan Persela Lamongan) sudah berlalu, sekarang bersiap untuk lawan PSS," tegasnya. 

Terpaku di peringkat 15 klasemen sementara dan baru meraih 1 poin tak membuat semangat pasukan Elang Jawa kendur. Di bawah asuhan pelatih Dejan Antonic, PSS siap memberikan perlawanan sengit terhadap Pangeran Biru untuk mencuri poin di Bandung. 

"Semua pemain sudah lakukan persiapan yang cukup bagus. Saya pastikan tim ini akan sangat siap untuk menghadapi PERSIB di kandangnya," kata Dejan.***

PERSIB.co.id
berita harian
Cegah Virus Corona, Ini Imbauan Dinkes untuk Bobotoh
Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan serta imunitas tubuh guna mencegah penyebaran COVID -19 atau wabah virus corona.
Sabtu, 14-03-2020 18:10 WIB
berita harian
Supardi Cs Siap Beri Kado Kemenangan
Kapten PERSIB Supardi Nasir menyatakan, ia bersama rekan satu timnya siap melanjutkan tren positif saat menjamu PSS Sleman.
Sabtu, 14-03-2020 16:15 WIB
berita harian
Robert Percaya Castillion Bisa Lebih Baik
Pelatih PERSIB Robert Alberts menyatakan dukungannya kepada striker asal Belanda Geoffrey Castillion.
Sabtu, 14-03-2020 16:00 WIB