berita harian
Jumat, 11-06-2021 20:00 WIB

Preview PERSIB vs Persikabo 1973

PERSIB akan menjamu Persikabo 1973 dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 Juni 2021 pukul 14.30 WIB besok. Ini akan menjadi rangkaian persiapan Pangeran Biru menatap Liga 1 2021 yang rencananya digelar bulan depan. 

Meskipun bertajuk latihan bersama, laga tentunya bakal tetap berjalan seru dan menarik. Apalagi, kedua tim sama-sama berada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 

Pelatih Robert Alberts menyebut, Persikabo merupakan lawan yang tepat untuk mengukur kesiapan timnya. Selain memiliki materi pemain berkualitas, Persikabo menurut Robert senantiasa memiliki semangat juang yang tinggi. 

"Persikabo selalu menjadi lawan yang bagus. Mereka punya banyak pemain bagus dan tampil dengan penuh perjuangan di dalam pertandingan," kata Robert. 

Mengenai kesiapan tim, Robert optimis seluruh anak asuhnya bisa menunjukan perkembangan di laga nanti. Di samping itu, ia pun memiliki target khusus yang ingin dicapai untuk memantapkan persiapan.  Namun, dirinya masih meragukan beberapa pemain untuk tampil Sabtu besok, sebut saja Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz dan Wander Luiz. Beckham dikabarkan akan menepi akibat cedera ringan yang dialami. Sementara Luiz dan Aziz berpotensi absen karena masih menjalani pemulihan cedera. 

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu telah menyiapkan pemain yang akan mengisi posisi tersebut. Karena bagi dia, semua pemain harus siap dan saling melengkapi. Secara tidak langsung, ini akan menjadi latihan bagi PERSIB ketika menghadapi situasi sulit di Liga 1 2021 nanti. 

"Kami melihat kesiapan para pemain, komposisi terbaik starting XI yang akan tampil, setelah itu baru kami akan mengevaluasinya secara bersama untuk menghasilkan lineup," jelasnya. 

Untuk Bobotoh yang penasaran dengan latihan bersama antara PERSIB dan Persikabo besok jangan khawatir. Sebab, pertandingan yang akan disiarkan secara langsung melalui GoPlay. 

Hanya dengan tiket seharga Rp.10.000 (di luar biaya transaksi), Anda akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui WhatsApp atau e-mail dan berlaku untuk satu akun (pastikan nomor WhatsApp dan e-mail Anda aktif sebelum memesan tiket!). Selanjutnya, Anda sudah dapat menyaksikan PERSIBDAY edisi derby Jawa Barat ini di Goplay.

Penjualan tiket sudah dibuka di menu Beli Tiket dari laman persib.co.id atau PERSIB Apps dan bisa juga didapatkan di Loket.com. Tata cara pembelian tiket pun tak jauh berbeda dengan mendapatkan tiket pertandingan PERSIB. ***
 

persib.co.id
berita harian
Robert: Pemain Masih Bisa Tampil Lebih Baik
Pelatih PERSIB, Robert Alberts percaya dengan kemampuan seluruh pemainnya
Minggu, 13-06-2021 14:00 WIB
berita harian
Dhika Berharap Hasil Positif
Dhika Bayangkara mengharapkan hasil positif pada latihan bersama dengan Persikabo 1973
Jumat, 11-06-2021 17:00 WIB
pernik
PERSIB Tak Pernah Kalah dari Persikabo 1973
Di era Liga 1 yang mulai bergulir sejak 2017, PERSIB tak pernah mengalami kekalahan dari Persikabo 1973
Kamis, 10-06-2021 19:00 WIB