Mila Nur Kamila melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama PERSIB Putri©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 08-11-2019 12:51 WIB

PERSIB Putri Pecundangi PSIS Putri 4-1

PERSIB Putri kembali meraup poin sempurna di ajang kompetisi Liga 1 Putri Seri 3 Grup A setelah mengalahkan PSIS Putri 4-1 di Lapangan Luar Stadion Pakansari Bogor, Jumat 8 November 2019. 

Empat gol PERSIB tercipta di babak pertama. Keempat gol Putri Biru di paruh pertama disumbangkan Mila "Micil" Nur Karmila  lewat titik putih (10'), Tia Darti (27') dan dua gol Agnes Hutapea (22', 42'). 

Tim dengan julukan lain Maung Geulis ini tampil begitu dominan sejak peluit babak pertama ditiupkan wasit Marjukih asal Jakarta. 

Meski bermain di lapangan yang tidak rata dan bergelombang, Een Sumarni dan kawan-kawan tetap mampu tampil cantik dengan memainkan bola dari kaki ke kaki. Di babak pertama, tim lawan nyaris tidak bisa menyentuh barisan pertahanan PERSIB. 

Bahkan, penjaga gawang PERSIB Putri Diyana Herliana tidak sekalipun melakukan tangkapan di paruh pertama. 

Memasuki babak kedua, PSIS Putri tampil lebih menyerang. Tertinggal empat gol membuat tim Mahesa Jenar Putri bermain agresif. 

Penampilan menyerang PSIS berbuah hasil. Menit ke-53 wasit menunjuk titik putih setelah Micil melakukan pelanggaran terhadap pemain PSIS di kotak terlarang. Dinar Kartika yang maju sebagai eksekutor sukses memperkecil ketinggalan menjadi 1-4. 

PERSIB Putro tampil lebih trengginas setelah PSIS mencetak gol. Serangan bergelombang dilancarkan barisan penyerangan Putri Biru. Reva Oktaviani, Risqi Yanti dan Zahara bergantian melakukan ancaman ke gawang PSIS. 

Namun, tidak ada gol tambahan untuk PERSIB. Skor 4-1 untuk keunggulan Putri Biru tetap bertahan hingga permainan usai.***

PERSIB.co.id
berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB