Victor Igbonefo©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Kamis, 10-01-2019 13:14 WIB

PERSIB Masih Mencari Pengganti Igbonefo

Pelatih PERSIB Miljan Radovic dan manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong, Rabu 9 Januari 2019 kemarin. 

Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, PERSIB masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa opsi yang ada saat ini.  

“Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujar Manajer PERSIB H. Umuh Muchtar dalam sesi sesi temu wartawan di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 9 Januari 2019 kemarin.

Perpisahan Igbonefo dengan PERSIB juga ditandai dengan sebuah ungguhan di akun Instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh. 

“Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di PERSIB itu.***

PERSIB.co.id
berita harian
Izin Tak Keluar, Manajemen PERSIB Minta Bobotoh Pahami Situasi
Manajemen PT PBB meminta seluruh elemen bobotoh untuk dapat memahami keputusan Polda Jabar yang tak mengeluarkan izi laga PERSIB kontra Persija.
Selasa, 22-10-2019 13:15 WIB
berita harian
Boy Bersyukur Bawa UNI Rebut Piala H. Umuh Muchtar U-15
Pelatih UNI U-15 Boy Jati Asmara menyatakan bersyukur setelah membawa timnya keluar sebagai juara turnamen Piala H. Umuh Muchtar U-15.
Minggu, 15-09-2019 15:41 WIB
berita harian
Umuh Berjanji Piala H. Umuh Muchtar U-15 Digelar Setiap Tahun
Manajer PERSIB sekaligus komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengaku senang dengan penyelenggaraan turnamen Piala H. Umuh Muchtar U-15 2019.
Minggu, 15-09-2019 14:30 WIB