Budi Bram Rachman © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 30-10-2019 18:00 WIB

PERSIB Dapat Restu Main di SJH

PERSIB akan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 6 November mendatang. Panitia Pertandingan PERSIB sudah mendapat restu dari pihak keamanan untuk menggelar pertandingan di Bandung.

Dua pertandingan sebelumnya, Supardi Nasir dan kawan-kawan harus bermain kandang jauh dari Bandung. Sebab, pihak kepolisian harus fokus mengawal agenda pemilihan kepala desa se-Kabupaten Bandung secara serentak.

"Kami sudah mengajukan surat permohonan rekomendasi PERSIB lawan PSIS di Si Jalak Harupat, dan mendapat respon positif. Polres Bandung tidak (masalah) karena situasinya juga sudah enak, sudah kondusif, secara positif kami dipersilakan untuk menggelar laga," jelas General Coordinator Panpel PERSIB, Budi Bram Rahman di Graha PERSIB, Rabu 30 Oktober 2019.

Jika laga kontra PSIS berlangsung lancar, perizinan pertandingan kontra Arema FC dan juga Barito Putera akan lebih mudah diberikan pihak kepolisian untuk panpel. Maka, Bram pun berharap, bobotoh tetap menjaga kondusifitas, supaya PERSIB mudah mendapatkan izin bermain di Bandung.

"Kami juga mengucapkan terima kasih untuk Polres Bandung, Polda Jabar, yang bisa menginzinkan kembali PERSIB main di Jalak Harupat. Mudah-mudahan berikutnya kami ajukan juga untuk lawan Arema dan mungkin di November ada tiga pertandingan kandang, salah satunya lawan Barito Putera," ucapnya. ***
 

persib.co.id
berita harian
Kamis, 07-11-2019 18:00 WIB
pernik
Made Merinding, Namanya Kembali Menggema di SJH
Pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2019 antara PERSIB dan PSIS Semarang, Rabu 6 November 2019 menjadi momen istimewa bagi I Made Wirawan.
Kamis, 07-11-2019 15:16 WIB
berita harian
Jadi Penentu Kemenangan, Bow tak Ingin Jemawa
Gelandang muda Febri Haryadi mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan PERSIB atas PSIS Semarang pada laga pekan ke-27 Liga 1 2019 kemarin.
Kamis, 07-11-2019 14:32 WIB