Ghozali Siregar©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Selasa, 24-09-2019 11:15 WIB

Penjelasan Dokter Tim Terkait Cedera Gozo

Dokter tim PERSIB dr. Raffi Ghani memberikan penjelasan terkait cedera yang dialami Ghozali Siregar pada saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019 kemarin. Raffi mengatakan, Gozo --sapaan akrab Ghozali Siregar-- memang mengalami cedera yang cukup serius pada bagian matanya. 

Seperti diketahui, Gozo terkena hantaman bola hasil tendangan bek Persipura Ricardo Salampessy. Padahal, Gozo baru saja masuk menggantikan Esteban Vizcarra pada pertengahan babak kedua. 

"Kalau untuk Ghozali tadi memang ada benturan dengan bola dan terkena mata kirinya. Setelah dilakukan pertolongan, lalu diperiksa ternyata ada pendarahan di dalam bola mata," kata Raffi. 

"Kami juga langsung membawa dia ke dokter spesialis mata untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Ternyata memang benar ada pendarahan," lanjutnya. 

Raffi menambahkan, pemain bernomor punggung 77 itu harus beristirahat selama beberapa hari untuk memulihkan kondisinya.

"Saya cek, juga penglihatan dia (Gozo) agak kabur. Makanya saya putuskan agar segera ditarik keluar lagi. Saya khawatir pendarahannya tambah berat. Menurut perkiraan dia harus beristirahat total satu minggu lebih sambil dilakukan pengobatan," terangnya.***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Gozo Ambisi Raih Tiga Poin di Malang
Ghozali Siregar menyatakan pertandingan Liga 1 2019  kontra tuan rumah Arema FC, Selasa 30 Juli 2019 besok tidak mudah bagi PERSIB.
Senin, 29-07-2019 13:41 WIB
berita harian
Gozo: Harus Lebih Baik di Laga Selanjutnya
Gelandang PERSIB Ghozali Siregar tampil cukup apik saat timnya mengalahkan Persipura di laga pekan pertama Liga 1 Sabtu 18 Mei 2019 lalu.
Selasa, 21-05-2019 13:05 WIB
berita harian
Gozo Rasakan Manfaat Outbound
Gelandang PERSIB Ghozali Muharam Siregar merasakan manfaat dari kegiatan outbound bersama skuat PERSIB.
Rabu, 15-05-2019 14:09 WIB