Pemain Tira Persikabo Wawan Febrianto@PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Jumat, 13-09-2019 16:14 WIB

Pemain Tira Persikabo Enggan Remehkan Kekuatan PERSIB

Pemain Tira Persikabo Wawan Febrianto mengaku sudah tidak sabar untuk tampil bertarung menghadapi PERSIB dalam laga pembuka putaran kedua  kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 14 September besok. Kedatangan tim tamu Maung Bandung, pemain berposisi gelandang serang ini siap tampil maksimal. 

Meski timnya berada lebih baik dari segi peringkat di klasemen, Wawan enggan menganggap enteng PERSIB di laga besok. 

"Tidak ada yang khusus, saya rasa semua harus diwaspadai karena kita tahu semua PERSIB itu adalah tim besar," ujar Wawan dalam sesi konferensi pers di Stadion Pakansari Bogor, Jumat 13 September 2019. 

Oleh karena itu, pemain bernomor punggung 23 ini siap mengajak rekan satu timnya agat tampil habis-habisan demi menjaga gengsi skuat asuhan Rahmad Darmawan tersebut. 

"Jadi, kita sebagai pemain sangat termotivasi untuk melawan PERSIB di pertandingan besok. Kita siap jalankan instruksi pelatih, yang penting harus ekstra kerja keras melawan PERSIB," tegasnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Kutuk Aksi Penyerangan Terhadap Timnya
Robert Alberts menyatakan sikapnya terkait insiden penyerangan massa tidak dikenal yang mengakibatkan Omid Nazari dan Febri Hariyadi terluka.
Senin, 16-09-2019 16:05 WIB
berita harian
PERSIB Layangkan Surat Keberatan kepada PT LIB
PERSIB melayangkan surat keberatan atas insiden penyerangan bus yang ditumpangi pemain seusai laga Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo
Senin, 16-09-2019 09:43 WIB
berita harian
Update Dokter Tim Tentang Kondisi Nazari
Dokter tim PERSIB dr. Raffi Ghani menjelaskan kondisi terkini terkait insiden yang menimpa gelandang Omid Nazari.
Minggu, 15-09-2019 10:18 WIB