Mantan pemain PERSIB serta Tim Nasional Indonesia era 60-an mengadakan acara reuni©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Selasa, 13-11-2018 16:32 WIB

Pemain PERSIB Era 60-an Jaga Silaturahmi dengan Reuni

Banyak cara dilakukan mantan pemain PERSIB serta Tim Nasional Indonesia era 60-an ini untuk menjaga tali silaturahmi. Salah satu caranya dengan menggagas acara temu kangen atau reuni secara rutin.  Kebersamaan bisa tetap mereka jaga, meski kini usia mereka sudah tidak muda lagi. 

Nama-nama tenar masa itu seperti, Rukman, Emen Suwarman, Himendra Wargahadibrata, Max Timisela, Momon serta Yoice Oroh, Obon turut hadir dalam reuni yang digelar di salah satu rumah makan kawasan Panaitan, Kota Bandung, Selasa 13 November 2018. Di sana, mereka tak lupa berbagi kenangan tentang masa-masa jayanya dulu. 

"Alhamdulilah, kita masih bisa berkumpul bersama rekan-rekan sesama pemain dulu sampai saat ini. Kita pun merasa bangga karena berkumpul di tengah-tengah prestasi dan kebanggaan dari tim yang pernah dibesarkan," ujar Himendra, yang juga ditokohkan oleh para eks pemain. 

Di sela-sela kegiatan, Himendra menambahkan, mereka pun tak lupa selalu mendoakan serta memberikan dukungan untuk tim yang dicintainya, PERSIB. "Kita semua ikut berbangga, dan tetap memberikan doa untuk kemajuan PERSIB," kata mantan Rektor Universitas Padjadjaran (Unpad) tersebut.

Salah satu eks pemain, Obon, berharap silaturahmi antarsesama mantan pemain PERSIB ini bisa kembali terlaksana secara rutin. 

"Mudah-mudahan, tahun depan kita masih bisa bertemu lagi, dan kita harapkan ada pertemuan rutin dalam beberapa bulan. Ini sangat bagus untuk kita yang sudah sepuh dan tetap ikut mendukung PERSIB," papar Obon yang juga kakak kandung dari Nandar Iskandar tersebut.***
 

PERSIB.co.id