GM Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja (kedua dari kiri), Indra Mustafa (tengah), Rektor USB Asep Effendi (kedua dari kanan) dalam acara penyerahan beasiswa@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 28-09-2020 16:05 WIB

Pemain dan Ofisial Diklat PERSIB Dapatkan Beasiswa

Sebanyak empat penggawa Diklat PERSIB meraih beasiswa pendidikan S1 dari Universitas Sangga Buana (USB) YPKP.  Penyerahan beasiswa dilakukan di Aula USB, Kota Bandung, Senin 28 September 2020.

Ini adalah tahun ketiga bagi Diklat meraih beasiswa tersebut, sejak kerja sama antara Diklat dan USB terjalin pada 2017 lalu. Para pemain yang mendapat beasiswa ini adalah M. Fahri, Satrio Azhar, Divie Alfiandi dan Indra Mustafa.  

General Manager Diklat PERSIB Yoyo S. Adiredja menyatakan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh USB terhadap pendidikan para pemain Maung Ngora. Menurutnya, beasiswa ini memiliki arti penting bagi kehidupan pemain di masa depan.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada pihak Universitas Sangga Buana yang memberikan beasiswa kepada anak-anak sehingga mereka mendapat masa depan cerah, " kata Yoyo setelah prosesi penyerahan beasiswa. 

Yoyo juga mengapresiasi perhatian USB yang tidak hanya memikirkan pemain tapi juga pelatih Diklat. Selain pemain, USB juga memberikan beasiswa magister kepada para ofisial pelatih Diklat dan Akademi PERSIB.  

"Tidak hanya pemain tapi juga kemampuan pelatih yang membina mereka juga harus ditingkatkan kemampuan akademisinya supaya bisa memberikan yang lebih kepada anak-anak. Harapannya memberikan dampak pola pelatihan agar meningkat lagi, " ungkapnya. 

Rektor USB Asep Effendi mengungkapkan, penyerahan beasiswa ini merupakan wujud kontribusi kepada masyarakat. 

"Alhamdulillah Universitas Sangga Buana bisa menyampaikan apresiasi kepada warga Bandung, khususnya pemain dan ofisial PERSIB. Mudah-mudahan niat baik kami kepada pemain PERSIB ini menjadi kontribusi positif dan nilai tambah bagi masyarakat Kota Bandung, " harapnya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Yusuf dan Sendi Dapat Pelajaran Berharga
M. Yusuf Rojali dan Sendi Oktavian mendapat kesan positif selama dua pekan menjalani kursus kepelatihan lisensi B PSSI
Minggu, 01-11-2020 19:00 WIB
berita harian
Pemain Diklat dan Akademi PERSIB Ikuti Seleksi Garuda Select
Sebanyak lima pemain Diklat PERSIB dan lima pemain Akademi PERSIB mendapat kesempatan mengikuti seleksi Garuda Select jilid III
Jumat, 30-10-2020 11:05 WIB
berita harian
Pelatih Diklat PERSIB Dukung Timnas U-16
Imam meyakini, apa yang sedang diusahakan Timnas Indonesia U-16 merupakan bagian dari proses
Minggu, 25-10-2020 19:00 WIB