Imam Nurjaman © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Senin, 14-09-2020 17:00 WIB

Pelatih PERSIB U-16 Masih Berharap Kompetisi Bergulir

Pelatih PERSIB U-16, Imam Nurjaman mengatakan, publik masih tertarik untuk menyaksikan Elite Pro Academy. Ia mengaku merasakan langsung antusiasme itu. Karena itu, Imam berharap kompetisi Elite Pro Academy di berbagai kelompok usia bisa tetap digelar.

"Kalau melihat kompetisi tahun lalu, saya mendengar antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan di Elite Pro Academy cukup tinggi. Untuk kami sendiri, dukungan tidak datang hanya dari bobotoh Jawa Barat saja tapi juga dari luar," kata Imam, Senin, 14 September 2020.

Imam menjelaskan, sisi menarik kompetisi di kelompok usia tidak hanya dari aksi para pemain, tapi juga dari luar lapangan.  "Mungkin seperti ada rasa penasaran apakah kami bisa mempertahankan gelar juara atau tidak. Karena secara permainan, kami juga tampil cukup baik. Sayang, kami hanya bisa sampai ke babak delapan besar. Tapi, mudah-mudahan tahun ini bisa digelar dan kami bisa jawab kepercayaan publik," terangnya. 

PSSI masih mengupayakan untuk bisa menggelar kompetisi Elite Pro Academy tahun 2020. Selain untuk memberikan suguhan tontonan yang menarik dan keberlanjutan pembinaan, kompetisi juga diharapkan menghasilkan pemain untuk Tim Nasional Indonesia.*** 

persib.co.id
berita harian
Akram: Kami Segera Bangkit dan Kembali Berlatih
Kapten PERSIB U-16, M. Akram Albar menyebut, para pemain sudah bekerja keras pada laga kontra PSM Makassar
Kamis, 25-11-2021 17:00 WIB
berita harian
Pelatih PERSIB U-16 Tetap Bersyukur
Pelatih PERSIB U-16, Sendi Oktavian tetap bersyukur meski hanya menjadi runner-up Elite Pro Academy
Kamis, 25-11-2021 16:00 WIB
berita harian
PERSIB Runner-up EPA U-16
PERSIB U-16 harus mengakui keunggulan PSM Makassar 1-2 pada pertandingan final Elite Pro Academy
Kamis, 25-11-2021 15:26 WIB