Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 02-12-2019 15:30 WIB

Nil Maizar: PERSIB Tim Luar Biasa

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menyatakan timnya sama sekali tak gentar menghadapi kekuatan tuan rumah PERSIB pada laga ke-30 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 3 Desember 2019 besok. 

Menurut Nil, segala persiapan telah dilakukan oleh skuat Laskar Joko Tingkir itu secara matang di dalam latihan. Semua pemain siap bertempur untuk mencuri poin dari kandang Maung Bandung. 

“Kondisi pemain tidak ada yang akumulasi kartu kuning. Mudah-mudahan besok saat menghadapi PERSIB, Persela bisa menampilkan kekuatan maksimal dan kami ingin ambil poin di sini,” ujar eks pelatih PS Tira dalam acara konferensi pers jelang laga di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin 2 Desember 2019.  

Kendati PERSIB tak dapat menurunkan Ezechiel N’Douassel akibat hukuman kartu merah, Nil tak memandang hal itu sebagai suatu keuntungan. Bagi dia, PERSIB masih memiliki sejumlah pemain depan yang tak kalah tajam yang bisa dimainkan di laga besok. 

“PERSIB ini tim luar biasa. Main atau tidak mainnya Ezechiel, mereka tetap sama. Karena kekuatan pemain inti mereka dengan pemain cadangan itu tidak terlalu jauh. Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, yang penting bagi kami bagaimana Persela bisa melakukan kerja maksimal,” tandasnya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Seto Waspadai Kebangkitan PERSIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan, timnya siap bertempur melawan PERSIB di Stadion Maguwoharjo.
Jumat, 06-12-2019 11:30 WIB
berita harian
Supardi: Hasil yang Tidak Diharapkan
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa dengan kekalahan 0-2 dari Persela
Selasa, 03-12-2019 22:00 WIB
berita harian
Robert Akui Pemain Tampil di Bawah Performa Terbaik
Pelatih PERSIB, Robert Alberts  masih belum percaya timnya dikalahkan Persela Lamongan
Selasa, 03-12-2019 21:30 WIB