Omid Nazari©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 02-12-2019 12:32 WIB

Nazari: Kami Fokus Memenangi Laga Besok

Gelandang PERSIB Omid Nazari menyatakan dirinya bersama rekan satu tim saat ini fokus menghadapi laga kandang pekan ke-30 Liga 1  kontra Persela Lamongan, Selasa 3 Desember 2019 besok. Menurut pemain berpaspor Filipina itu, skuat Pangeran Biru dalam kondisi siap tempur, dan sudah melupakan kekalahan dari Bali United pada pekan sebelumnya.

"Kami baik-baik saja. Kami sudah siap bertanding besok. Fokus (kepada) pertandingan, memenangi laga di depan dan berharap kami akan merangkak naik. Semoga bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Omid di sela-sela latihan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 1 Desember 2019 kemarin. 

Pemain yang telah mencetak satu gol bagi PERSIB musim ini pun mengaku optimistis menatap laga kandang besok. Menuutnya, Persela adalah tim yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Apalagi, tim asuhan Nil Maizar itu sebelumnya sukses memetik  kemenangan pada laga away menghadapi Borneo FC.

"Saya hanya tahu mereka ada di bawah kami (di klasemen) tetapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepakbola yang bagus," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Seto Waspadai Kebangkitan PERSIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengatakan, timnya siap bertempur melawan PERSIB di Stadion Maguwoharjo.
Jumat, 06-12-2019 11:30 WIB
berita harian
Supardi: Hasil yang Tidak Diharapkan
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang mengaku kecewa dengan kekalahan 0-2 dari Persela
Selasa, 03-12-2019 22:00 WIB
berita harian
Robert Akui Pemain Tampil di Bawah Performa Terbaik
Pelatih PERSIB, Robert Alberts  masih belum percaya timnya dikalahkan Persela Lamongan
Selasa, 03-12-2019 21:30 WIB