berita harian
Kamis, 14-10-2021 21:37 WIB

Manajemen dan Tim Fokus Menyambut Seri 2 Liga 1

Seiring bergulirnya kembali seri kedua Liga 1 2021/2022 yang rencananya diselenggarakan di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, manajemen PERSIB menyampaikan beberapa hal terkait kesiapan tim saat ini. 
Direktur PERSIB, Teddy Tjahjono, mengutarakan, setelah evaluasi internal yang digelar usai seri pertama, tim pelatih dan pemain telah mendapatkan target yang jelas untuk dicapai dan fokus mempersiapkan diri dari berbagai aspek.

Teddy menjelaskan, rentang waktu persiapan tim yang singkat menjelang kompetisi serta sistem ‘bubble’ yang menghilangkan keuntungan kandang membuat seluruh tim peserta Liga 1 perlu beradaptasi dengan format ini. 

“Manajemen berkomitmen dengan tim bahwa seri kedua ini harus maksimal. Kami sepakat performa tim pada seri pertama bisa lebih baik, dan kami memahami perhatian suporter atas performa tim,” tegas Teddy.

Pelatih Kepala PERSIB, Robert Alberts, turut memberikan kondisi persiapan tim yang terkini. “Masalah terbesar yang diidentifikasi pada seri pertama yaitu perlunya penciptaan peluang gol dan opsi dalam menyelesaikan peluang sehingga tim perlu lebih tajam di depan gawang. Hal itu telah menjadi salah satu menu latihan yang mendapat porsi besar,” ungkap Robert. 

“Seluruh kontestan pasti juga memanfaatkan waktu ini untuk berbenah sehingga saya rasa persaingan akan semakin menarik,” tambahnya.

Hingga pekan keenam, PERSIB berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 10 poin hasil dari 2 menang, 4 imbang dan belum terkalahkan. PERSIB dijadwalkan untuk menghadapi Bhayangkara FC pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB. Bhayangkara FC sementara menempati puncak klasemen dengan jarak antar tim terpaut 6 poin.

“Kami mengajak seluruh elemen suporter terus mendukung PERSIB agar dapat meraih hasil terbaik dan tetap mengawal berlangsungnya kompetisi Liga 1 secara tertib dan kondusif sehingga kompetisi yang sudah dirindukan selama lebih dari 1,5 tahun ini bisa tuntas terlaksana hingga seri keenam,” tutup Teddy.**
 

persib.co.id
berita harian
Official Statement: Evaluasi Paruh Musim Liga 1 2021/2022
Manajemen PERSIB akan memanfaatkan jeda kompetisi dengan melakukan evaluasi internal bersama tim pelatih
Rabu, 15-12-2021 09:00 WIB
berita harian
Menteri BUMN Apresiasi Kolaborasi PERSIB dan Pelaku UMKM
Jersey PERSIB edisi suporter menarik perhatian Menteri BUMN, Erick Thohir
Sabtu, 04-12-2021 18:00 WIB
berita harian
Rashid Kantongi NPWP, Ketaatan PERSIB Terhadap Pajak Diapresiasi
Tak hanya mendapat NPWP, gelandang asal Palestina ini pun mendapat pengenalan pelaporan pajak tahunan secara online melalui aplikasi e-Filing
Rabu, 17-11-2021 09:00 WIB