Bojan Malisic©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 23-09-2020 15:30 WIB

Malisic Selalu Terkenang Gol Bersejarah Kontra Persija

Tak hanya di benak Bobotoh, kemenangan dramatis atas Persija pada 23 September 2018 itu pun akan selalu diingat oleh mantan bek PERSIB Bojan Malisic. Pemain yang akrab disapa Mali itu mengakui jika golnya yang menjadi penentu kemenangan atas Tim Macan Kemayoran tersebut merupakan momen terbaiknya selama berkarier di sepakbola. 

Dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Mali yang kini tengah berada di negaranya, Serbia, mengatakan akan selalu mengingat momen tersebut. 

"Ini momen yang sangat berarti dalam karier saya sebagai pesepakbola profesional. Saya akan selalu teringat ketika semua orang bersorak gembira menyambut kemenangan yang bersejarah ini. Luar biasa!" Kata Mali, Rabu 23 September. 

Tak hanya itu, Mali pun sangat senang karena sebagian besar pecinta PERSIB selalu mengingat momen tersebut. Bahkan ia pun sempat mengunggah apresiasi untuk Bobotoh yang memilih golnya menjadi gol terbaik dalam jajak pendapat "Gul-gulan' di media sosial PERSIB beberapa waktu lalu. 

"Saya selalu melihat momen ini diputar kembali di sosial media. Bahkan, beberapa waktu lalu ada polling yang memilih gol ini menjadi gol terbaik. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua yang selalu memberikan dukungan," tuntasnya.***

PERSIB.co.id
sejarah
Tiga Gol Bersejarah Bojan Malisic
Selama satu setengah musim membela Pangeran Biru (Liga 1  2018 dan 2019), pemain yang akrab disapa Mali ini menyumbangkan tiga gol.
Sabtu, 29-08-2020 16:30 WIB
berita harian
PERSIB Menang, Mali Senang
Mali mengaku sangat senang karena eks timnya mampu menang di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019
Sabtu, 31-08-2019 08:00 WIB
berita harian
Mali: Saya Bangga Pernah Membela PERSIB
Bojan Malisic resmi berpisah dengan PERSIB
Sabtu, 31-08-2019 07:00 WIB