Bojan Malisic © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 31-08-2019 07:00 WIB

Mali: Saya Bangga Pernah Membela PERSIB

Bojan Malisic resmi berpisah dengan PERSIB. Sebelum laga kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 30 Agustus 2019 malam, sebuah seremoni perpisahan melepas kepergian Mali.

Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari bobotoh, Mali mengaku sangat terkesan.  "Luar biasa. Saya melihat stadion penuh sekali dan memberikan respek untuk saya. Spanduk ucapan terima kasih ada di mana-mana. Tidak sedikitpun ada air mata karena saya bangga pernah membela klub ini. Saya pergi dengan perasaan bangga," ujar Mali. 

Meski sudah resmi berpisah, Mali enggan melupakan PERSIB begitu saja. Ia pun siap kembali kapan saja jika memiliki kesempatan. 

"Saya akan selalu ingat kebaikan semua orang di sini. Terima kasih untuk semua, Mr. Glenn (Sugita) dan Mr. Teddy (Tjahjono) juga manajer (H. Umuh Muchtar) karena mereka orang yang sangat baik."

"Saya pun tidak akan lupa dengan gol saat kami mengalahkan Persija (3-2). Hari itu (23 September 2018) menjadi hari terbaik dalam hidup saya," katanya.***

persib.co.id
berita harian
Tampil Perdana Musim Ini, Begini Harapan Made
I Made Wirawan tampil sebagai starter saat PERSIB menjamu PSS Sleman
Senin, 16-03-2020 18:00 WIB
berita harian
Tiga Kemenangan Beruntun Pertama Sejak Era ISL
Pangeran Biru meraihpoin sempurna dari tiga pertandingan
Senin, 16-03-2020 17:00 WIB
berita harian
Supardi: Kemenangan Bersama
Kapten PERSIB, Supardi Nasir Bujang bersyukur atas kemenangan atas PSS Sleman
Minggu, 15-03-2020 22:00 WIB