Dedi Kusnandar sudah gabung latihan © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 20-04-2021 18:00 WIB

Latihan Ringan, Dado Sudah Bergabung

PERSIB menggelar latihan ringan, Selasa 20 April 2021 sore.  Pada sesi latihan ini, Dedi Kusnandar yang sempat dibawa ke rumah sakit akibat cedera pada laga kontra PSS Sleman sudah bergabung rekan-rekannya. Dia tampak tak mengalami masalah setelah semalam sempat di bawa ke rumah sakit. 

Latihan langsung digelar karena PERSIB cuma punya waktu dua hari untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 22 April 2021. 

Selain sore ini, PERSIB akan memaksimalkan latihan saat official training di Stadion Maguwoharjo, Rabu, 21 April 2021. Sesi latihan itu akan menjadi persiapan terakhir sebelum berlaga.

Pada sesi latihan ringan sore ini, pemain dibagi dua kelompok. Mereka yang bermain pada laga kemarin, menjalankan recovery. Mereka melahap semua menu latihan di tempat kebugaran. 

persib.co.id
from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
pernik
The Untold Stories PERSIB (3): Nikmati untuk Nanti
Pada episode ini, pelatih PERSIB Robert Alberts membeberkan misi utama skuad Pangeran Biru di Piala Menpora
Jumat, 27-08-2021 17:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB