Nick Kuipers@PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 08-09-2020 12:14 WIB

Kuipers Siap Rasakan Pengalaman Baru

Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers mengakui akan memiliki pengalaman baru saat melakoni pertandingan Liga 1 2020 Oktober mendatang. Tur tandang dengan menggunakan bus merupakan tantangan terbaru bagi pemain asal Belanda itu selama berkarier di dunia sepakbola profesional. 

Seperti diketahui, Pangeran Biru akan langsung bertolak menuju Jawa Timur, tepatnya Sidoarjo untuk menghadapi Madura United di partai pembuka lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

"Tentunya ini perjalanan yang sangat panjang dan memakan waktu yang banyak. Ini hal baru, tapi kita harus mengerti dalam kondisi seperti sekarang ini," ujar pemain bernomor punggung 2 tersebut. 

Kendati demikian, pemain yang bergabung pada pertengahan musim 2019 ini mengaku tidak bermasalah dengan kebiasaan baru tersebut. Kuipers menegaskan akan tetap memberikan penampilan terbaiknya bagi PERSIB. 

"Tapi, itu bukan halangan bagi kami. Kami tentu akan mempersiapkan ini semua. Tim pelatih juga tentu sudah mempersiapkan program dengan baik. Yang terpenting saya dan semua senang karena kompetisi berlanjut lagi," katanya.***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Sanjung Performa Kuipers dan Fabiano
Kemenangan tim navy tak terlepas dari permainan apik Nick Kuipers dan Fabiano Da Rosa Beltrame di sektor pertahanan
Minggu, 11-10-2020 10:00 WIB
berita harian
Kuipers: Kami Masih Punya Waktu
Nick Kuipers berjanji memaksimalkan sisa waktu sebelum kembali mengarungi Liga 1 2020
Senin, 07-09-2020 20:30 WIB
berita harian
Kuipers: Saya Ingin Cetak Gol Lagi ke Gawang Persikabo
Bek PERSIB Nick Kuipers sangat antusias menatap laga persahabatan menghadapi Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 5 September 2020 sore nanti.
Sabtu, 05-09-2020 09:31 WIB