Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 29-06-2019 17:00 WIB

Kim: Saatnya Ambil Tiga Poin

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan kontra Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 30 Juni 2019. 

Bermain di kandang untuk ketiga kalinya secara beruntun, Kim enggan timnya meraih hasil kurang maksimal seperti di dua laga sebelumnya kontra Tira Persikabo dan Madura United yang berakhir imbang. 

Gelandang bernomor punggung 23 ini merasa sangat optimistis, kali ini Maung Bandung bisa meraih kemenangan. "Sebagai pemain, kita sangat siap menghadapi Bhayangkara di kandang. Siap menjalankan instruksi tim pelatih. Setelah hasil yang kurang memuaskan di dua pertandingan kandang, sekarang waktunya untuk ambil tiga poin," tegas Kim dalam sesi konferensi pers di 1933 Dapur Kopi, Sabtu 29 Juni 2019. 

Tak mampu meraih hasil sempurna di dua laga kandang terakhir tak menjadikan Kim patah semangat. Ia justru menjadikan hal tersebut sebagai pemompa semangat saat bersua Bhayangkara nanti. 

"Pertandingan lalu, teman-teman pemain sudah tampil cukup bagus. Tapi, sepakbola seperti ini, itulah hasil akhirnya. Besok kita akan habis-habisan supaya hasilnya berakhir dengan kemenangan," tandasnya.***

persib.co.id
berita harian
Indra Senang Kembali Dapat Kesempatan Tampil
Bek muda PERSIB, Indra Mustafa bersyukur bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2019
Senin, 01-07-2019 20:00 WIB
berita harian
Kim: Kami Perlu Introspeksi Diri
Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan mengakui timnya perlu melakukan instrospeksi setelah dikalahkan Bhayangkara FC
Senin, 01-07-2019 14:27 WIB
berita harian
Robert Tuntut Permainan Lebih Efisien
Pelatih PERSIB Robert Alberts mengaku sangat menyayangkan kekalahan timnya kala menjamu Bhayangkara FC.
Senin, 01-07-2019 13:45 WIB