Ardi Maulana © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Minggu, 06-09-2020 12:00 WIB

Kesempatan Tampil Bikin Dudung Makin Termotivasi

Ardi Maulana bersyukur atas kesempatan bermain yang diberikan pelatih PERSIB, Robert Alberts pada uji tanding kontra PS Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 5 September 2020. 

Laga itu menjadi pengalaman pertama bagi pemain yang akrab disapa Dudung itu tampil berkostum Pangeran Biru. "Alhamdulillah, sangat bersyukur pelatih sudah mau kasih saya kesempatan main kemarin. Saya masih terus belajar dan pastinya pertandingan kemarin jadi motivasi buat ke depan agar lebih baik lagi," ungkap Dudung, Minggu 6 September 2020. 

Dudung tampil dari bangku cadangan pada laga tersebut. Ia masuk di menit 50 menggantikan Gian Zola Nasruloh. 

Masuknya Dudung membuat permainan lebih seimbang. Ia tidak hanya sigap dalam membantu pertahanan PERSIB, tapi juga aktif membantu para pemain depan.

"Ini berkat dukungan dan masukan-masukan yang diberikan pemain senior. Mereka ingin saya main dengan percaya diri dan jangan takut salah. Alhamdulillah saran itu saya ingat dan bisa dilakukan di pertandingan," ungkapnya.***   
 

persib.co.id
berita harian
Dudung Tetap Optimistis Liga akan Bergulir
Pemain muda PERSIBĀ Ardi Maulana merasa optimistis dan percaya impiannya bermain di kompetisi Liga 1 2020 ini akan terwujud.
Jumat, 02-10-2020 14:01 WIB
berita harian
Dudung Terinspirasi Zidane dan Pirlo
Dudung mengaku terinspirasi gaya permainan gelandang legendaris asal Prancis, Zinedine Zidane
Rabu, 16-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Dudung Janjikan Kontribusi Terbaik
Ardi Maulana bertekad memberikan kontribusi terbaik untuk PERSIB
Minggu, 13-09-2020 15:00 WIB