Bek tengah PERSIB U-20 Bhima Wibnu©PERSIB.co.id/Gregorius. A.K

berita harian
Jumat, 21-02-2020 13:30 WIB

Kesan Bhima Setelah Main di Cilacap

Bek tengah PERSIB U-20 Bhima Wibnu mengaku sangat senang mendapat kesempatan bermain bersama tim senior pada laga persahabatan kontra PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis 20 Februari 2020 kemarin.

Bhima juga menyayangkan timnya gagal membawa pulang kemenangan pada uji tanding tersebut. Namun ia menyatakan sudah berupaya maksimal pada laga yang berakhir dengan skor 1-3 tersebut.

”Saya bersyukur, senang dan sempat terharu sekaligus bangga bisa dikasih kesempatan main untuk PERSIB di pertandingan kemarin. Sayangnya, kami akhirnya kalah kemarin tapi saya juga teman-teman yang lain sudah berusaha maksimal, “ kata Bhima, Jumat 21 Februari 2020.

Atas penampilannya di laga itu, Bhima mengaku termotivasi untuk bekerja sekuat tenaga baik di dalam latihan atau pun di pertandingan. Dengan begitu, ia berharap bisa lebih berkembang dan mendapat kesempatan promosi ke tim PERSIB senior.

“Yang pasti, pengalaman ini jadi motivasi agar bekerja lebih keras lagi karena siapa sih yang enggak mau main untuk PERSIB. Semoga saya dapat kesempatan itu lagi dan terimakasih untuk coach Budiman yang sudah kasih saya kesempatan kemarin, “ ujarnya. ***

PERSIB.co.id
berita
Jardel dan PERSIB U-20 Saling Beri Semangat
Bek PERSIB Mario Jardel masih memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya di tim Diklat PERSIB U-20.
Sabtu, 30-05-2020 15:57 WIB
pernik
Bhima Bantu Orang Tua Panen di Sawah
Merebaknya virus corona berimbas terhadap program Diklat PERSIB. Tidak adanya kompetisi dan latihan bersama membuat para pemain berlatih mandiri.
Sabtu, 16-05-2020 18:49 WIB
berita harian
Pepey: Berlatih Mandiri Sebagai Wujud Tanggung Jawab
Penyerang PERSIB U-20 Ahmad Faisal tetap menjalani program latihan mandiri sebagai wujud tanggungjawab dirinya terhadap profesi.
Kamis, 07-05-2020 17:09 WIB