Beni Oktovianto©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 27-05-2020 13:38 WIB

Kembali Latihan, Beni tak Alami Kendala Berarti

Setelah empat hari libur perayaan Idulfitri, PERSIB langsung tancap gas dengan kembali meminta semua pemain menjalankan program latihan mandiri. Program latihan kembali berlangsung mulai hari ini, Rabu 27 Mei 2020.

Striker PERSIB Beni Oktovianto mengaku tidak mengalami kendala berarti meskipun harus memulai latihan dengan intensitas tinggi. Dakui Beni, pada hari pertama latihan ia tetap membutuhkan proses adaptasi .

"Kami memulai seperti biasa. Sejauh ini tanpa hambatan mesipun beradaptasi pasti awal-awal karena empat hari kemarin tidak latihan. Intensitasnya juga langsung meningkat, jadi pasti sedikit ada adaptasi," kata Beni, Rabu 27 Mei 2020.

Pemain bernomor punggung 82 ini mengaku dapat langsung beradaptasi setelah dua kali latihan. Pada hari ketiga latihan, ia sudah dapat menjalan latihan sesuai target. Setelah itu situasi latihan sudah kembali normal.

"Awalnya saya memulai (latihan) masih low dulu. Satu atau dua hari baru naik intensitas semula lagi," ujarnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Rafi Berharap Tim Taati Protokol Kesehatan Saat Latihan Bersama
Dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts dan dokter tim dr. M. Rafi Ghani, semua pemain serta staf ofisial PERSIB mendapatkan pengarahan khusus selama lebih dari satu jam. 
Senin, 06-07-2020 13:56 WIB
berita harian
Tim PERSIB Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim PERSIB menggelar sesi pertemuan di Graha PERSIB, Senin 6 Juli 2020.
Senin, 06-07-2020 10:59 WIB
berita harian
Bow Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Febri hariyadi mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik berkat latihan mandiri. Ia merasa siap untuk berlatih lagi bersama tim pekan depan.
Sabtu, 04-07-2020 21:01 WIB