Arkan beserta kedua orang tua tuanya, Ridwan dan Intan saat hadir di 964 FM ©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.  

berita harian
Jumat, 17-07-2020 14:05 WIB

Keluarga Arkan: Terima Kasih kepada Erwin Sudah Lelang Jersey

Orangtua Arkan, balita penderita lumpuh otak, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemain PERSIB, Erwin Ramdani melalui kegiatan #BobotohKasihSayang bekerja sama dengan 964 FM Radionya PERSIB. 

Ini merupakan kegiatan sosial berupa pelelangan jersey pribadi milik Erwin, yang hasilnya nanti akan dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban Arkan, bocah berusia 4 tahun penderita Cerebral Pallsy. 

"Alhamdulillah, bersyukur banget. Saya terima kasih kepada Erwin sudah lelang jersey untuk Arkan semoga kebaikan dibalas oleh Allah, panjang umur dan banyak rezeki, " ungkap Ridwan, ayah Arkan, di Graha PERSIB Jl. Sulanjanano.17 Kota Bandung, Jumat 17 Juli 2020.

Ridwan juga menceritakan awal mula dirinya bisa berhubungan dengan Erwin. Melalui sebuah pesan singkat di akun sosial media, ia mengharap kehadiran penggawa Pangeran Biru itu untuk menjenguk anak lelakinya itu. 

Sejatinya, Ridwan dan sang istri, Intan, merupakan bobotoh PERSIB. Keduanya bertemu saat menyaksikan laga antara PERSIB dan Persik Kediri di tribun selatan Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung. 

"Jadi awalnya, saya kirim pesan ke Erwin buat nengokin Arkan, biar menjadi support buat kami. Tapi waktu itu, pesan saya enggak langsung dibalas, baru beberapa waktu kemudian dibalasnya dan Erwin langsung jenguk anak saya di rumah, " ungkapnya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Makna Kurban Bagi Erwin Ramdani
Berkurban di Hari Raya Iduladha menjadi kegiatan rutin bagi Gelandang PERSIB, Erwin Ramdani
Sabtu, 01-08-2020 15:52 WIB
pernik
Lagi, Erwin Lelang Jersey untuk Bobotoh Kasih Sayang
"Bobotoh Kasih Sayang" ini merupakan inisiasi Erwin bekerja sama dengan Radio 964FM
Minggu, 19-07-2020 17:00 WIB
berita harian
Erwin Lelang Jersey Kemenangan untuk Bantu Balita Penderita Lumpuh Otak
Gelandang PERSIB Erwin Ramdani melelang jersey miliknya untuk didonasikan kepada Akran (4), seorang balita penderita Cerebral Pallsy.
Jumat, 17-07-2020 13:31 WIB