Mario Jardel©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Sabtu, 22-08-2020 11:21 WIB

Jika Diberi Kesempatan, Jardel Ingin Tampil Hadapi Persita

Bek muda PERSIB Mario Jardel menyambut antusias adanya regulasi Liga 1 yang mewajibkan setiap tim memasukan dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain. Peluang untuk bermain pun kini semakin terbuka lebar dengan adanya peraturan mengenai pergantian pemain sebanyak lima kali di setiap laga.

Jika kesempatan diberikan pelatih Robert Alberts, Jardel berharap bisa tampil pada laga PERSIB kontra Persita Tangerang. Salah satu alasan memilih Persita karena ia ingin membuktikan kemampuan kepada teman-temannya yang kini membela tim yang baru promosi tersebut.  

"Kalau berharap sih lawan Persita, karena di sana banyak teman-teman. Saya ingin buktiin (pembuktian kemampuan) kepada teman teman," ucap pemain bernomor punggung 66 ini.

Namun, bukan hanya menghadapi Persita. Jardel pun menegaskan kesiapannya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya saat mendapat kepercayaan dari pelatih. 

"Kita kembali ke pelatih, karena pelatih yang berhak memainkan setiap pemain. Pastinya saya hanya bisa berusaha dan bekerja keras," katanya.  ***

PERSIB.co.id
pernik
Jardel Nikmati Waktu Libur di Mess
Mario Jardel memilih menikmati waktu libur selama dua hari dengan bersantai di mess.
Sabtu, 17-10-2020 22:45 WIB
berita harian
Jardel Tetap Positif Sikapi Ketidakpastian Jadwal
Bek muda PERSIB Mario Jardel tetap berpikir positif meskipun nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 belum jelas. 
Sabtu, 17-10-2020 10:25 WIB
kolom
Menanti Aksi Mario Jardel
Pemain kelahiran Bogor, 7 November 2000 ini diprediksi memiliki masa depan cerah
Selasa, 06-10-2020 18:00 WIB