Mario Jardel@PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Rabu, 25-03-2020 15:52 WIB

Jardel Siap Maksimalkan Program Latihan Online 

Bek muda PERSIB Mario Jardel mengaku tak akan melewati waktu di rumah dengan berleha-leha. Sebagai seorang atlet, menurut Jardel, kebugaran tetap menjadi nomor satu. Oleh sebab itu, ia menyambut baik rencana program latihan secara daring yang dicanangkan pelatih Robert Alberts baru-baru ini. 

“Memang pelatih bilang kita akan ada latihan online. Semua dipantau. Itu bagus sekali buat kami untuk jaga tubuh dan saya harus memanfaatkan itu dengan baik,” ungkapnya, Rabu 25 Maret 2020. 

Pelatih Robert Alberts sendiri telah mengatakan akan membuat program khusus latihan dalam jaringan dengan beberapa sub materi. Selain berfokus kepada ketahanan tubuh, ia juga siap memberikan materi aerobik dan non aerobik. 
 
"Seminggu dua kali ada latihan ketahanan tubuh. Sekali dalam seminggu ada latihan aerobik dan non aerobik. Setelahnya mereka bisa improve latihan masing-masing sesuai kebutuhan," imbuh Robert.***

PERSIB.co.id
berita harian
Jika Diberi Kesempatan, Jardel Ingin Tampil Hadapi Persita
Mario Jardel berharap mendapat kesempatan tampil menghadapi Persita Tangerang.
Sabtu, 22-08-2020 11:21 WIB
berita harian
Jardel Antusias Sambut Regulasi Pemain U-20 di Liga 1
Rencana penerapan regulasi pemain U-20 pada Liga 1 2020 mendapat sambutan positif
Kamis, 20-08-2020 20:00 WIB
pernik
Selama Pandemi, Jardel Lebih Rajin Kontak Keluarga
Bek muda PERSIB Mario Jardel mengaku lebih intens berkomunikasi dengan keluarganya di Bogor selama program latihan di masa pandemi ini.
Rabu, 19-08-2020 14:45 WIB