Erwin Ramdani merayakan ulang tahun bersama rekan satu tim©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Rabu, 11-03-2020 12:45 WIB

Ini Mimpi Besar Erwin di Usianya yang ke-27

Erwin Ramdani tepat berusia 27 tahun pada, Rabu 11 Maret 2020 ini.  Gelandang PERSIB ini memiliki segudang doa dan juga harapan, salah satunya mencicipi gelar juara bersama skuat Pangeran Biru.

Sejak menjadi pemain profesional, Erwin belum berkesempatan merasakan gelar juara.  Hal itulah  yang membuat dia ingin merasakan juara. Apalagi, Pangeran Biru merupakan tim impiannya sejak kecil.

"Saya berharap bisa merasakan gelar juara bersama PERSIB. Mimpi besar saya saat ini, karena kita tak tahu bagaimana besok dan kedepannya. Saya berharap tahun ini bisa juara bersama PERSIB," kata Erwin di sela-sela latihan di Stadion GBLA.

Untuk mencapai impiannya, pemain bernomor punggung 93 ini berharap mendapatkan kelancaran dalam segala bidang. Selain meningkatnya kemampuannya dan meraih hasil positif, juga dia berharap diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalani semua pertandingan.

"Semoga semuanya semakin baik dan semakin lancar. Diberi kesehatan, rezeki, dan tahun ini bisa membawa juara buat PERSIB," ucapnya.

Dia juga berharap bisa memberikan prestasi untuk POMDAM III Siliwangi. Sebagai anggota POM TNI, Erwin berharap kesatuannya tetap jaya. "Dan juga saya berharap tahun ini bisa melepas masa lajang," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
pernik
Erwin Berlebaran di Bandung
Tahun ini pun, Erwin akan tetap berada di Bandung bersama keluarganya
Senin, 18-05-2020 17:00 WIB
berita harian
Ini Laga Paling Berkesan di Mata Erwin Ramdani
Erwin Ramdani mengungkapkan pertandingan menghadapi Arema FC di Piala Indonesia 2019 lalu merupakan laga paling berkesan dalam kariernya bersama PERSIB.
Jumat, 08-05-2020 15:00 WIB
berita harian
Erwin Ngabuburit dengan Membantu Orang Tua
Gelandang PERSIB Erwin Ramadani lebih banyak mengisi kegiatannya selama karantina di rumah dengan membantu orang tua.
Sabtu, 02-05-2020 21:00 WIB