Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono (kedua dari kiri), berpose bersama tiga pemain baru dan jajaran pelatih©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 20-08-2019 15:39 WIB

Ini Harapan Manajemen Terhadap Tiga Legiun Asing Baru

Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kehadiran tiga legiun asing anyar yang diperkenalkan melalui acara konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Selasa 20 Agustus 2019 siang. Mereka adalah Nick Kuipers (Belanda) Kevin Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina).

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, menyatakan kehadiran ketiga pemain tersebut merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim pelatih dalam menatap putaran kedua Liga 1 2019.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih untuk melakukan pergantian tiga pemain asing. Tiga pemain yakni Nick, Kevin, dan Omid,” ungkap Kuswara dalam sambutannya.

“Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar PERSIB ini bisa bermain lebih maksimal,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia pun berharap, para pemain anyar tersebut mampu mendongkrak prestasi Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

“Mudah-mudahan performa PERSIB di putaran kedua nanti bisa meraih prestasi yang kita harapkan. Ini sebuah bentuk nyata dari manajemen, kita berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi PERSIB,” tutur Kuswara.***

PERSIB.co.id
berita harian
BNN, PERSIB dan Viking Sepakat Perangi Narkoba
BNNP Jawa Barat bersama Komunitas suporter Viking PERSIB Club (VPC) sepakat untuk bekerja sama melawan dan memberantas narkoba.
Jumat, 17-07-2020 16:22 WIB
berita harian
PERSIB Siap Laksanakan PSBB
Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan segenap pimpinan, staf dan klub siap mematuhi dan melaksanakan kebijakan pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Selasa, 21-04-2020 19:00 WIB
berita harian
Kuswara Berharap Kemitraan PERSIB-Salvus Jadi Energi Positif
Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menyambut gembira jalinan kerjasama antara PERSIB dan PT. Salvus Inti Indonesia.
Kamis, 16-05-2019 14:30 WIB