Bobotoh©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 27-10-2019 08:30 WIB

Imbauan untuk Tidak Memberikan Tiket kepada Selain Bobotoh

Demi terlaksananya pertandingan yang aman dan nyaman, panitia pelaksana (panpel) pertandingan PERSIB dan pihak keamanan mengimbau kepada bobotoh untuk tidak membawa benda terlarang ke dalam stadion.  Sejumlah benda terlarang itu di antaranya flare, petasan, senjata tajam, minuman keras dan sebagainya. 

Tak hanya itu, bobotoh juga dilarang keras memberikan atau menyebarkan tiket pertandingan antara PERSIB dan Persija Jakarta kepada suporter klub lain, terutama suporter Persija. Bobotoh diharapkan dapat memaklumi upaya ini demi menghindari kejadian-kejadian yang tak diinginkan selama dan setelah pertandingan nanti.

Imbauan ini disampaikan panpel menjelang digelarnya laga pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin 28 Oktober besok.  Terselenggaranya pertandingan yang aman dan kondusif menjadi hal yang sangat krusial bagi PERSIB, agar bisa kembali menggelar pertandingan di Bandung ke depannya. 

Sebagaimana diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga telah menyatakan larangan bagi suporter Persija untuk datang langsung ke stadion pada bigmatch tersebut. Hal itu dijelaskan dalam surat PT LIB bernomor 409/LIB/X/2019 tanggal 21 Oktober 2019 lalu. 

Panpel juga mengimbau kepada para bobotoh untuk tidak mengibarkan giant flag di tribun timur dan sayap selatan. Pengibaran giant flag hanya diperbolehkan untuk bobotoh yang menyaksikan laga di tribun sayap utara saja.***

PERSIB.co.id
sejarah
(10 Juli 2019) Gol Telat Artur Gevorkyan Selamatkan PERSIB dari Kekalahan
PERSIB berhasil mencuri satu poin ketika menahan imbang Persija Jakarta 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno pada 10 Juli 2019. 
Jumat, 10-07-2020 09:22 WIB
berita harian
Supardi: Bobotoh Adalah Keluarga
Bagi Supardi Nasir, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 
Sabtu, 27-06-2020 20:45 WIB
berita harian
Suchao Apresiasi Bobotoh
Sebagian besar bobotoh tentu masih mengingat dengan sosok Suchao Nutnum. Ya, gelandang elegan asal Thailand ini begitu  melekat di hati penikmat PERSIB hingga saat ini.
Selasa, 09-06-2020 09:10 WIB