Victor Igbonefo © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Kamis, 15-04-2021 15:30 WIB

Igbonefo: Harus Lebih Baik Lagi

Bek tengah PERSIB, Victor Igbonefo mengaku telah mempersiapkan diri jelang laga kontra PS Sleman pada leg 1 semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Kabupaten Sleman D.I. Yogyakarta, Jumat 16 April 2021 besok. 

Seperti diketahui, PERSIB memastikan diri melaju ke semifinal setelah memetik kemenangan 3-2 atas Persebaya Surabaya pada fase sebelumnya. Sedangkan PS Sleman juga menang atas Bali United melalui babak adu penalti. 

"Buat aku pribadi, aku siap untuk pertandingan besok. Aku harap, laga besok akan berjalan dengan baik," kata Igbonefo dalam sesi temu media secara virtual di Hotel Grand Mercure, Sleman, Kamis 15 April 2021. 

Melihat pertandingan melawan Persebaya Surabaya sebelumnya, Victor mengakui penampilan lini belakang belum berada di level terbaik. Meski demikian ia dan barisan pemain bertahan lainnya sudah memperbaikinya agar di pertandingan besok bisa tampil lebih baik.  

"Aku kira inilah sepakbola. Kami kecolongan tapi Persebaya juga kecolongan. Di sepakbola, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi tapi kami akan lebih maksimal, agar main lebih baik lagi," paparnya. ****

PERSIB.co.id
berita harian
Igbonefo Yakin Latihan Mandiri Bisa Jaga Kebugaran
Victor Igbonefo percaya, kebugarannya tetap terjaga dengan baik
Jumat, 14-05-2021 19:00 WIB
pernik
Selamat Hari Raya Idulfitri
Ia berharap, di Hari Raya Idulfitri tahun ini, semua orang dalam keadaan sehat dan selamat
Rabu, 12-05-2021 21:00 WIB
berita harian
Igbonefo: PERSIB Harus Lebih Baik
Bahkan, pemain bernomor punggung 32 itu berharap penampilan timnya bisa lebih baik dari musim lalu
Minggu, 02-05-2021 19:00 WIB