Henhen mengawal Wander Luiz dalam latihan@PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Kamis, 24-09-2020 10:30 WIB

Henhen Optimistis akan Mendapat Kesempatan Bermain

Pemain belakang PERSIB, Henhen Herdiana salah satu pemain yang belum mendapat menit bermain di kompetisi Liga 1 2020. Pada laga pembuka Liga 1 2020, ia belum mendapatkan kesempatan bermain. Tetapi kondisi itu tak membuatnya patah arang untuk terus berusaha membukukan menit bermain.

Henhen percaya, kesempatan untuk bermain tetap terbuka, meskipun persaingan di lini belakang Pangeran Biru sangat ketat. Pemain bernomor punggung 12 ini pun akan terus berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya, agar mendapat kesempatan dari pelatih Robert Rene Alberts.

"Saya akan terus berusaha menujukkan kemampuan saat latihan atau uji tanding. Selebihnya pelatih yang menilai dan menentukan. Saya percaya, usaha pemain untuk berkontribusi maksimal dalam latihan tidak menutup kemungkinan mendapat menit bermain dari pelatih," ucap pemain jebolan Diklat PERSIB ini.

Ia pun telah menyiapkan diri baik secara fisik maupun mental guna menatap lanjutan Liga 1 2020. Secara fisik dan mental, Henhen mengaku kondisinya jauh lebih baik dan siap untuk berlaga di komepetisi yang akana digelar mulai Oktober 2020 .

"Dua minggu menjelang kompetisi pelatih sudah mempersiapakan berbagai program. Kami sudah menyiapkan mental juga menghadapi pertandingan," ucapnya.***

PERSIB.co.id
pernik
Henhen Banyak Habiskan Waktu Luang Bersama Keluarga
Waktu luang itu dimanfaatkan Henhen Herdiana untuk berkumpul bersama keluarga
Selasa, 20-10-2020 18:00 WIB
berita harian
Henhen Selalu Siap Berkompetisi
Di tengah ketidakpastian kelanjutan Liga 1 2020, Henhen Herdiana tetap optimistis dan termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Selasa, 20-10-2020 13:30 WIB
berita harian
Henhen Siap Berperan Sebagai Bek Tengah
Mendapat tugas dari pelatih Robert Alberts sebagai bek tengah, Henhen Herdiana menyatakan siap menjalaninya.
Rabu, 23-09-2020 16:01 WIB