berita harian
Kamis, 23-12-2021 18:00 WIB

Harapan Robert untuk Duo Striker Brasil

Pelatih PERSIB, Robert Alberts mengungkapkan harapannya terhadap Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva. Keduanya merupakan striker produktif untuk klubnya terdahulu.

Sebelum bergabung dengan PERSIB, David Da Silva berkarier bersama klub Malaysia, Terengganu FC. Namun, ia juga pernah bermain di Indonesia dengan memperkuat Persebaya Surabaya selama tiga tahun.

Berbeda dengan David Da Silva, bagi Bruno Cantanhede, ini  akan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Indonesia. Sebelumnya, ia bermain untuk klub Vietnam, Viettel dan Ha Noi FC.

"Mereka (David Da Silva dan Bruno Cunha) sebenarnya tidak mengenal satu sama lain karena belum pernah main bersama ataupun saling berhadapan. Tapi, mereka punya pemahaman yang sangat baik. Saya berharap mereka juga bisa main sangat baik untuk kami," kata Robert.

Bermain untuk Persebaya, David Da Silva mengoleksi 42 penampilan dan berhasil mencetak 35. Tak kalah tajam, Bruno Cantanhede juga pernah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Vietnam saat masih memperkuat Viettel pada 2019 dengan koleksi 15 gol.

"Dengan itu, kami bisa menangani kesulitan yang dihadapi sejak seri pertama (mencetak gol). Kami sangat menantikan dua striker baru ini, yang punya motivasi besar untuk dapat mengangkat performa PERSIB menjadi klub terbaik di Indonesia," tambah Robert. ***

persib.co.id
berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Robert Tak Ingin Terburu-buru Putuskan Pilihan untuk Pemain Asia
Robert Alberts tak ingin terburu-buru menentukan pilihannya untuk satu slot pemain asing dari Benua Asia
Selasa, 17-05-2022 13:00 WIB