Dhika Bayangkara©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Kamis, 07-05-2020 14:30 WIB

Gunakan Aplikasi, Dhika Akui Latihan Jadi Lebih Seru

Para pemain PERSIB tetap bersemangat menjalani latihan mandiri selama ditangguhkannya kompetisi Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona. Latihan bertambah lebih menarik dengan adanya aplikasi untuk menjaga kebugaran.

Kiper Dhika Bayangkara mengaku merasa terbantu dengan aplikasi. Ia merasa latihan menjadi lebih menarik. Aplikasi dapat menambah keseruan latihan yang selama ini hanya dilakukan sendirian di rumah.

"Pastinya dengan aplikasi lebih seru, ada suasana baru saat latihan dan ada tantangan juga, karena ada poin yang bisa kita dapatkan," kata Dhika, Kamis 7 Mei 2020.

Bukan hanya membuat latihan yang lebih seru, aplikasi juga mempermudah pemain asal Kuningan ini mencapai target latihan. Dhika dapat dengan mudah menemukan indikator keberhasilan latihan dengan sistem tersebut.

"Mudah mendapat target konsentrasi, koordinasi motorik dan reaksi kecepatan. Jadi lebih mudah saja," ucapnya . ***
 

PERSIB.co.id
berita harian
Rafi Berharap Tim Taati Protokol Kesehatan Saat Latihan Bersama
Dipimpin langsung oleh pelatih Robert Alberts dan dokter tim dr. M. Rafi Ghani, semua pemain serta staf ofisial PERSIB mendapatkan pengarahan khusus selama lebih dari satu jam. 
Senin, 06-07-2020 13:56 WIB
berita harian
Tim PERSIB Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim PERSIB menggelar sesi pertemuan di Graha PERSIB, Senin 6 Juli 2020.
Senin, 06-07-2020 10:59 WIB
berita harian
Bow Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Febri hariyadi mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik berkat latihan mandiri. Ia merasa siap untuk berlatih lagi bersama tim pekan depan.
Sabtu, 04-07-2020 21:01 WIB