Gian Zola dan Beni Oktovianto berlatih terpisah ditemani fisioterapis@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Rabu, 23-09-2020 11:30 WIB

Gian Zola dan Beni Okto Berlatih Terpisah

Dua pemain PERSIB yakni Gian Zola dan Beni Oktovianto tidak dapat mengikuti menu latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 23 September 2020. Pada sesi latihan pagi ini, mereka harus berlatih secara terpisah.

Baik Zola maupun Beni hanya melakukan latihan ringan di samping lapangan ditemani oleh fisioterapis PERSIB, Benidektus Adi Prianto.

Ini merupakan sesi latihan pertama setelah para pemain mendapatkan jatah libur selama tiga hari dari pelatih Robert Rene Alberts. Supardi Nasir cs mendapatkan libur setelah melakoni pertandingan persahabatan dengan tim Liga 3 pada Sabtu pekan kemarin.

Pada laga persahabatan itu, Zola dan Beni memang tidak bisa tampil. Zola mengalami keluhan pada pergelangan kakinya, sementara Beni baru berlatih setelah sebelumnya merasa kurang sehat. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Tim Pelatih Siapkan Program Baru untuk Pemain
Tim pelatih PERSIB telah mempersiapkan program baru untuk pekan depan. Menu latihan yang diberikan pada bulan Desember nanti berbeda dengan bulan sebelumnya. 
Rabu, 25-11-2020 11:30 WIB
berita harian
Dr Alvin Rutin Gelar Meeting Daring untuk Bantu Pemain
Selain pelatih fisik Yaya Sunarya, dokter olahraga PERSIB dr Alvin Wiharja juga turut memantau sesi latihan mandiri para pemain dari kejauhan.
Jumat, 20-11-2020 14:30 WIB
berita harian
Yaya: Pemain Enjoy Berlatih Mandiri
Pelatih fisik Yaya Sunarya mengungkapkan, seluruh pemain saat ini tetap enjoy dalam menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. 
Jumat, 20-11-2020 13:52 WIB