Ardi Maulana (kanan) © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 25-02-2021 10:30 WIB

Genap Berusia 20 Tahun, Ini Harapan Ardi Maulana

Gelandang muda PERSIB, Ardi Maulana memiliki sejumlah harapan di hari ulang tahun ke-20 yang jatuh pada hari ini, Kamis 25 Februari 2021. Di samping menyampaikan rasa syukur, Ardi yang akrab disapa Dudung ini juga ingin terus tumbuh dan berkembang.

"Harapan di hari ulang tahun ini, yang pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Tambah usia juga berarti punya tanggung jawab yang lebih besar, " kata Dudung, yang merupakan pemain terbaik Elite Pro Academy PSSI U-16 tahun 2018. 

Tidak lupa, Dudung juga berharap bisa memberikan kontribusi lebih besar terhadap klub yang membesarkannya, yakni PERSIB. Terutama dalam gelaran Piala Menpora pada Maret mendatang. Dudung bertekad bisa memanfaatkan ajang tersebut untuk menunjukkan perkembangannya. 

"Harapan bersama klub, yang pasti ingin meraih sukses bersama pemain lainnya. Kalau mendapat kepercayaan dari pelatih, Dudung ingin kasih yang terbaik di pertandingan, menunjukkan hasil latihan selama ini, " ujarnya. 

Seperti diketahui, Dudung merupakan satu di antara empat pemain Diklat PERSIB yang tahun 2020 lalu promosi ke tim senior. Namun karena situasi Covid-19, keempat pemain itu belum sempat menunjukkan kemampuannya pada pertandingan resmi. **** 

PERSIB.co.id
pernik
Momen yang Dirindukan Dudung Saat Tur Bersama Tim
Ardi Maulana mengenang indahnya kebersamaan tim Diklat PERSIB U-16.
Kamis, 18-02-2021 13:30 WIB
berita harian
Dudung: Berlatih dengan Bola Sangat Penting
Bagi Dudung, berlatih dengan bola penting dilakukan demi menjaga sentuhan atau ball feeling. 
Rabu, 03-02-2021 16:06 WIB
pernik
Tak Ada Kompetisi, Dudung Fokus Kuliah
Ardi Maulana memilih mengisi waktu luang dengan fokus kepada perkuliahan
Senin, 18-01-2021 18:00 WIB