Selebrasi Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Selasa, 16-07-2019 23:00 WIB

Febri Persembahkan Dua Gol Kemenangan Spesial untuk Deden

Febri Hariyadi menjadi bintang kemenangan PERSIB saat mengalahkan Kalteng Putra 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 16 Juli 2019 malam. Brace-nya pada menit 68 dan 80 mengantarkan PERSIB kembali ke jalur kemenangan.

Bow, sapaan akrab Febri, mengaku senang mampu berkontribusi dalam kemenangan PERSIB. Ia pun mempersembahkan dua golnya untuk penjaga gawang PERSIB yang sedang mengalami cedera, M. 'Deden' Natshir. 

"Ini gol spesial dipersembahkan untuk kakak saya, Deden yang sedang berjuang melawan cedera. Semoga kemenangan ini bisa memotivasinya untuk bisa kembali lagi bermain bersama di tim," kata Bow selepas laga. 

Meski demikian, Bow enggan berbangga diri. Pemain bernomor punggung 13 ini mengaku golnya tak lepas dari perjuangan seluruh awak tim. 

"Tentunya ini semua berkat kerja keras semua pemain di lapangan. Mustahil bisa ada gol kalau tidak ada support dari teman-teman di lapangan," tegasnya.***

persib.co.id
berita harian
Bow Siap Jalani Kembali Latihan Bersama
Febri hariyadi mengaku kondisi kebugarannya tetap terjaga dengan baik berkat latihan mandiri. Ia merasa siap untukĀ berlatih lagi bersama tim pekan depan.
Sabtu, 04-07-2020 21:01 WIB
berita harian
Bow: Semoga Semuanya Negatif
Pemain dan ofisial PERSIB menjalani swab test untuk memastikan tidak terpapar virus corona
Jumat, 03-07-2020 20:00 WIB
pernik
Seperti ke Gawang Persebaya, Bow Ingin Cetak Brace Lagi
Bow berharap kembali mendapat kesempatan mencetak gol lebih dari satu
Minggu, 28-06-2020 20:00 WIB