Bek PERSIB U-18 Faris Abdul Hafizh ©PERSIB.co.id/Ist

berita harian
Jumat, 26-06-2020 16:05 WIB

Faris Perdalam Ilmu Sebagai Pemain Bertahan

Bek PERSIB U-18 Faris Abdul Hafizh menjalani masa pandemi virus Corona dengan lebih banyak memperdalam pengetahuannya sebagai seorang pemain bertahan. 

Salah satu hal yang kerap dilakukannya adalah dengan berdiskusi dengan pemain belakang Maung Ngora lainnya yakni Rahmat Hidayat.  

"Berhubung masih latihan mandiri, saya mengisi waktu dengan menambah wawasan sebagai pemain belakang, seperti banyak komunikasi dengan Rahmat (Hidayat). Soalnya, sebelum pandemi kan, pasangan saya itu dia, " kata Faris, Jumat 26 Juni 2020.

Tugas sebagai pemain bertahan  terbilang baru bagi Faris. Sebelumnya, ia berposisi sebagai gelandang yang bertugas tidak hanya membantu pertahanan tapi juga dalam mendukung pemain lainnya membangun serangan.

"Di akhir-akhir kompetisi tahun kemarin, saya mulai main sebagai stopper. Sebelumnya saya gelandang. Saya pindah ke stopper karena bek tengah di tim saya waktu itu lagi cedera. Sekarang saya nyaman main sebagai bek tengah, tapi mengikuti apa kata pelatih juga, " ujarnya. *** 

PERSIB.co.id
berita harian
Rainier Bersyukur Rayakan Iduladha bersama Keluarga Besar
Penyerang PERSIB U-18 Rainier Fistanto mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan merayakan hari raya di tahun ini.
Sabtu, 01-08-2020 19:49 WIB
berita harian
Ferdi Habiskan Akhir Pekan dengan Latihan Tambahan
Penyerang PERSIB U-18 Ferdiansyah mengisi akhir pekannya dengan melakoni latihan tambahan di Stadion PERSIB.
Sabtu, 18-07-2020 15:19 WIB
berita harian
Empat Pemain PERSIB U-18 Peroleh Beasiswa
Sebanyak empat pemain PERSIB U-18 mendapat Beasiswa Bidik Misi untuk melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu  Pengetahuan (STKIP) Pasundan, Kota Cimahi.
Kamis, 09-07-2020 13:09 WIB