Fabiano Beltrame © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 28-05-2020 21:00 WIB

Fabiano Rindu Suasana Ruang Ganti

Fabiano Da Rosa Beltrame berharap, pandemi virus corona segera berakhir. Bek tengah PERSIB ini mengaku sudah rindu atmosfer sepakbola. Tak hanya berlatih dan bermain bersama rekan setim, ia juga rindu suasana ruang ganti pemain di stadion.

Saat ini, Fabiano sedang berada di kampung halamannya, Brasil. Dia memilih pulang dan berkumpul bersama keluarga setelah tim memutuskan tidak ada latihan bersama. Di Brasil, dia dapat berlatih mandiri dengan mudah karena ada lapangan depan rumahnya.

Menurut Fabiano, situasi di Brasil saat ini sudah jauh lebih baik. Beberapa daerah sudah mulai memperbolehkan warganya beraktivitas normal, meskipun, protokol kesehatan tetap dijalankan sebagai kewaspadaan.

"Banyak kota sudah berangsur membaik. Di kota saya hanya 30 kasus, tapi kami tetap berjaga untuk kesehatan," kata Fabiano, Kamis 28 Mei 2020.

Membaiknya kondisi membuat dia lebih merasa aman berlatih di lapangan depan rumahnya. Banyak variasi latihan bisa dilakukan di lapangan dan dia merasa lebih nyaman. 

"Tapi tetap rindu ruang ganti, suasana latihan bersama dan pertandingan walau saat ini nyaman latihan di lapangan," ucapnya.***

persib.co.id
berita harian
Dari Brasil, Fabiano Sambut Lanjutan Kompetisi
Fabiano Da Rosa Beltrame menyambut baik rencana Liga 1 2020 bergulir
Jumat, 19-06-2020 21:30 WIB
pernik
Fabiano Terbantu Lapangan di Depan Rumah
Fabiano Beltrame mengaku tak mengalami kendala selama menjalankan latihan mandiri
Selasa, 05-05-2020 20:30 WIB
berita harian
Fabiano: Keselamatan dan Kesehatan Lebih Utama
Bek PERSIB Fabiano Beltrame mendukung langkah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara karena wabah virus Corona. 
Rabu, 25-03-2020 13:30 WIB