Fabiano Beltrame©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Rabu, 25-03-2020 13:30 WIB

Fabiano: Keselamatan dan Kesehatan Lebih Utama

Bek PERSIB Fabiano Beltrame mendukung langkah PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara karena wabah virus Corona.  Penyebaran wabah Covid-19  ke seluruh dunia, menurutnya telah menimbulkan dampak bagi seluruh aspek, termasuk sepakbola. Namun Fabiano menegaskan, keselamatan masyarakat jauh lebih penting ketimbang pertandingan sepakbola.

"Yang lebih penting baik untuk semuanya. Situasi ini akan banyak klub dan lainnya rugi, tapi tetap keselamatan dan kesehatan lebih utama," kata pemain bernomor punggung 15 ini, Rabu 25 Maret 2020.

Menurutnya, situasi menjadi sulit karena risiko penularan wabah corona menjadi sangat tinggi ketika banyak orang berinteraksi dan berkerumun di keramaian. Oleh karena itu, Fabiano mendukung keputusan untuk menghentkan kompetisi sepakbola yang bisa mengundang banyak orang datang ke stadion .

"Karena kalau ada pertandingan, semua orang ingin datang. Dan jika virus ini masih ada, banyak orang yang berisiko besar. Jadi lebih baik semua aman dulu, untuk kebaikan semua," ucapnya. ***

PERSIB.co.id
berita harian
Robert Sanjung Performa Kuipers dan Fabiano
Kemenangan tim navy tak terlepas dari permainan apik Nick Kuipers dan Fabiano Da Rosa Beltrame di sektor pertahanan
Minggu, 11-10-2020 10:00 WIB
pernik
Fabiano Minta Febri dan Zola Ajarkan Bahasa Sunda
Fabiano mengaku ingin belajar Bahasa Sunda
Jumat, 02-10-2020 20:00 WIB
berita harian
Fabiano Siap Bantu Percepat Adaptasi Tiga Pemain Muda
Hal yang wajar jika para pemain tersebut butuh waktu untuk beradaptasi
Minggu, 30-08-2020 14:00 WIB