Ezra Walian dan Victor Igbonefo mulai bergabung dengan PERSIB di Bali, Minggu, 9 Januari 2022. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah 

berita harian
Minggu, 09-01-2022 18:00 WIB

Ezra dan Igbonefo Sudah Bergabung

Setelah mendapat libur satu hari, PERSIB kembali menggelar latihan di Lapangan FINNS Recreation Club, Minggu 9 Januari 2022. Pada sesi latihan kali ini, dua pemain yang sempat membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020, Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah bergabung.

Sesi latihan berlangsung dengan intensitas ringan untuk ajang pemulihan kebugaran pemain. Mengawali latihan pukul 15.00 Wita, pemain langsung melakukan pemanasan. Setelah itu, pemain dibagi dua kelompok. Pemain yang tampil lawan Persita Tangerang dan tidak main. 

Menu latihan pun berbeda untuk kedua kelompok itu. Pemain yang tampil hanya melakukan fun game seperti sepak takraw. Mereka adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Nick Kuipers.

Sementara Igbonefo dan Ezra ikut melahap semua menu yang diberikan. Keduanya ikut bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya.  

Pemain lainnya mendapat menu game setengah lapangan. Sedangkan beberapa pemain menjalani latihan terpisah, yakni Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar.

Latihan berlangsung selama dua jam. Rencananya PERSIB akan kembali melakukan latihan bersama dua kali sehari besok, 10 Januari 2022. Pagi hari di lapangan dan sore hari berlangsung di tempat kebugaran hotel tempat menginap. ***

persib.co.id
berita harian
Robert: Latihan Pertama Berjalan Baik
Robert Alberts menilai anak asuhnya dalam kondisi baik saat menjalani latihan perdana di Stadion PERSIB
Selasa, 17-05-2022 14:00 WIB
berita harian
Sebanyak 21 Pemain Ikuti Latihan Perdana PERSIB
Sebanyak 21 pemain menjalani latihan perdana PERSIB di Stadion PERSIB, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa 17 Mei 2022
Selasa, 17-05-2022 10:00 WIB
berita harian
Robert Sampaikan Antusiasme Para Pemain untuk Kembali Latihan
Robert Alberts menerangkan bahwa timnya sangat berantusias untuk segera memulai latihan.
Senin, 16-05-2022 16:11 WIB