Erwin Ramdani © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Sabtu, 07-03-2020 12:00 WIB

Erwin: Tetap Latihan Maksimal

PERSIB menyimpan enam pemainnya di Bandung saat bertandang ke markas Arema FC pada pekan kedua Liga 1 2020. Mereka adalah Dhika Bayangkara, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Gian Zola, Erwin Ramdani dan Zulham Malik Zamrun. 

Mereka tetap maksimal menjalankan program latihan. Keenam pemain berlatih serius di pusat kebugaran, Sabtu 7 Maret 2020. Seperti halnya saat berlatih bersama tim dengan jajaran pelatih lengkap, keenam pemain ini menjalani latihan dengan serius.

“Harus maksimal. Secara pribadi saya juga harus lebih kerja keras agar bisa mendapatkan kesempatan sehingga apabila suatu waktu datang kesempatan bisa memberikan yang terbaik” kata gelandang PERSIB, Erwin Ramdani setelah berlatih.

Dia dan teman-temannya yang di Bandung harus bisa menyamakan level kebugaran dengan pemain yang ikut ke Malang. Jika latihan tidak maksimal, menurutnya bukan tidak mungkin fisik akan tertinggal oleh pemain yang berlatih di Malang.

"Profesional saja, ini juga kebutuhan buat pemain. Ditambah program ini wajib dari pelatih untuk pemain. Jadi sudah ada programnnya tinggal dilaksanakan. Pasti harus maksimal," ucap pemain bernomor punggung 93 ini.***

persib.co.id
berita harian
Robert Harapkan Pemain tetap Enjoy Berlatih
Walau dibayangi perasaan jenuh, pelatih Robert Rene Alberts meminta agar semua pemain PERSIB tetap menikmati program latihan mandiri. 
Senin, 01-06-2020 13:45 WIB
berita harian
Igbonefo Ingin Maksimalkan Program Latihan Mandiri
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo mengakui, tidak mudah bagi seorang pemain untuk menjalani program latihan secara individu dalam jangka waktu lama.
Senin, 01-06-2020 12:25 WIB
berita harian
Robert: Para Pemain Masih Berlatih Mandiri
Masih tingginya angka kasus Corona membuat tim PERSIB tetap menggelar latihan secara mandiri.
Sabtu, 30-05-2020 17:30 WIB