Erwin Ramdani berpose bersama Arkan dan kedua orang tuanya©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Jumat, 17-07-2020 13:31 WIB

Erwin Lelang Jersey Kemenangan untuk Bantu Balita Penderita Lumpuh Otak

Gelandang PERSIB Erwin Ramdani melelang jersey miliknya untuk didonasikan kepada Akran (4), seorang balita penderita lumpuh otak (celebral palsy). Ini merupakan program kepedulian yang digagas pemilik nomor punggung 93 itu bekerja sama dengan 964 FM Radionya PERSIB.

Kegiatan lelang bertajuk #BobotohKasihSayang edisi 2 ini  digelar melalui akun instagram @erwinramdani93 dan @radio964FM yang mulai dibuka sejak Kamis, 16 Juli 2020 kemarin dan akan berakhir pada Senin, 20 Juli 2020 pukul 18:00 WIB mendatang. 

Erwin mengatakan, ia tergerak untuk membantu Arkan karena panggilan hatinya untuk membantu sesama. Pada awalnya, ia hanya berpikir untuk mengunjungi anak dari pasangan bobotoh, Ridwan dan Intan tersebut. 

"Awalnya enggak ada niatan buat open donasi, tapi mungkin Allah punya kehendak lain. Jadi, waktu itu saya hanya nengok. Tetapi alhamdulillah hati saya pun terbuka, mungkin ini jalan saya buat cari pahala dan belajar buat bersyukur, " kata Erwin di Graha PERSIB Jl. Sulanjana, Bandung, Jumat 17 Juli 2020. 

Jersey yang dilelang Erwin tersebut merupakan salah satu koleksi pribadinya yang memiliki histori. Saat mengenakan jersey tersebut, Erwin mencetak satu gol yang jadi penentu kemenangan Pangeran Biru atas PS Sleman 30 Agustus 2019 lalu.

"Jersey waktu melawan PS Sleman itu selama ini saya simpan dan mungkin sudah jalannya seperti ini. Saya donasikan yang nanti hasil lelang sepenuhnya diberikan untuk Arkan. Semoga, kegiatan ini bisa bantu Arkan juga berkah buat pembeli jersey nanti dan saya juga, " harapnya. ***  

PERSIB.co.id
berita harian
Cetak Dua Gol, Erwin: Chemistry Makin Baik
Gelandang PERSIB Erwin Ramdani mengatakan, dua gol dicetaknya dalam training match adalah hasil kerja sama tim.
Sabtu, 29-08-2020 22:08 WIB
berita harian
Pesan Erwin untuk Tiga Pemain U-20
Erwin Ramdani berpesan kepada juniornya untuk bekerja keras dan jangan cepat berpuas dir
Kamis, 27-08-2020 20:00 WIB
berita harian
Makna Kurban Bagi Erwin Ramdani
Berkurban di Hari Raya Iduladha menjadi kegiatan rutin bagi Gelandang PERSIB, Erwin Ramdani
Sabtu, 01-08-2020 15:52 WIB