Eriyanto © PERSIB.co.id

berita harian
Jumat, 13-05-2022 15:00 WIB

Eriyanto Siap Kerja Keras

Eriyanto dengan tegas menyatakan ingin menunjukan kualitas terbaik bersama PERSIB. Bek kanan asal Sukabumi tersebut tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas yang dinantikan sejak lama.

Demi mewujudkan ambisinya itu, Eriyanto siap bersaing dan bertekad tampil lebih baik bersama Pangeran Biru. Ia berjanji bekerja keras untuk bisa berkontribusi demi prestasi bersama PERSIB.

PERSIB adalah tim profesional asal Jawa Barat pertama baginya. Sebelumnya, Eriyanto memperkuat Persiara Banda Aceh, Madura United, dan Persis Solo.

“Kembali ke Jawa Barat dan bagi saya, PERSIB adalah tim profesional asal Jawa Barat pertama. Tim impian saya, seluruh warga Jawa Barat. Tentunya susah diungkapkan dengan kata-kata. Satu tekad saya, akan bekerja keras untuk PERSIB,” kata Eriyanto, Jumat 13 Mei 2022.

Ia menyadari jika kerja keras sangat diperlukan untuk bisa berkontribusi bagi PERSIB. Eriyanto mengatakan, selain persaingan antar lini di dalam tim, ia dan teman-temannya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih, manajemen, hingga menjawab dukungan dari bobotoh.

Eriyanto sudah menyiapkan mental juga selain fisik untuk mengarungi tahun pertamanya bersama Pangeran Biru. Semangat dan motivasinya telah dilipatgandakan untuk bisa meraih prestasi bersama PERSIB.

“Tekanan pasti besar, saya sebagai local Jabar bermain di PERSIB pasti besar. Tapi, saya harus bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih, manajemen juga bobotoh. Saya akan kerja keras dan ingin prestasi dan menjadi bagian sejarah PERSIB,” ucapnya.***  

persib.co.id
berita harian
Robert Beri Kesempatan Pemain Baru Beradaptasi
Sebanyak lima rekrutan baru PERSIB sudah bergabung sejak sesi latihan perdana di Stadion PERSIB Kota Bandung, Selasa, 17 Mei 202
Rabu, 18-05-2022 16:00 WIB
berita harian
Wilujeng Sumping Eriyanto
Pemain belakang asal Sukabumi, Eriyanto, resmi menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru di musim depan
Selasa, 26-04-2022 11:00 WIB