Saiful dan Ardi Malana kepung Nick Kuipers © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Minggu, 13-09-2020 12:00 WIB

Empat Pemain Muda Diminta Tetap Fokus Latihan

Bek tengah PERSIB, Victor Igbonefo meminta empat pemain Maung Ngora, yakni Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka Putra untuk tetap fokus menjalani latihan bersama tim senior. 

Empat pemain tersebut dipersiapkan Pangeran Biru sebagai tambahan kekuatan pada lanjutan Liga 1 2020, pada Oktober mendatang.  "Mereka tetap harus lihat ke depan dan bekerja karena ini kesempatan mereka main dengan pemain senior dan berkembang. Jadi, mereka harus tetap fokus, " kata pemilik nomor punggung 32 itu. 

Meski demikian, Ignonefo juga mengakui empat para penggawa Maung Ngora itu sudah bermain lebih baik saat ini. Setidaknya, itu yang ia lihat saat bermain dengan mereka pada game internal kemarin.

"Mereka ada perkembangan sangat positif ketimbang saat pertama kali datang. Mereka masuk babak kedua, main sangat bagus dan bisa bantu tim. Dia (Saiful) juga buat gol yang sangat indah tapi itu tidak harus masuk ke kepala, " ujarnya.*** 

persib.co.id
berita harian
Ini Harapan Igbonefo di Hari Ulang Tahunnya
Pemain bertahan PERSIB Victor Igbonefo genap berusia 35 tahun pada hari ini, Sabtu 10 Oktober 2020.
Sabtu, 10-10-2020 14:00 WIB
pernik
Igbonefo Nikmati Libur Bersama Keluarga
Pemain belakang PERSIB Victor Igbonefo memilih memanfaatkan waktu libur dengan bercengkrama bersama keluarganya di Jakarta.
Sabtu, 03-10-2020 10:05 WIB
pernik
Ini Penyebab Igbonefo Sangat Merindukan Boy Jati
Igbonefo sangat berterima kasih kepada seorang Boy Jati Asmara
Senin, 28-09-2020 19:00 WIB