Geoffrey Castillion mencetak satu gol ke gawang PSKC dalam uji tanding©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 08-02-2020 17:10 WIB

Duet Luiz dan Castillion Bawa PERSIB Ungguli PSKC

PERSIB kembali menggelar uji tanding. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim peserta Liga 2 PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 8 Februari 2020. 

Dalam laga pemanasan ini, PERSIB mampu mengungguli PSKC asuhan Robby Darwis dengan skor 3-0 Gol PERSIB disumbangkan oleh dwigol Wander Luiz (15'& 72') dan Geoffrey Castillion (25')

Di babak pertama, pelatih PERSIB Robert Alberts menurunkan I Made Wirawan (penjaga gawang), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Zalnando, Fabiano Beltrame, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi serta duet penyerang Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. 

Dominasi PERSIB terlihat di babak pertama. Permainan bola pendek dari kaki ke kaki ditampilkan oleh skuat Pangeran Biru. Hingga paruh pertama usai, Maung Bandung unggul 2-0. 

Memasuki babak kedua, Robert melakukan perubahan skema. Empat pemain yakni Dhika Bayangkara, Ghozali Siregar, Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun dimasukkan.

Agresivitas PERSIB pun tidak berkurang di babak kedua. Bahkan, Pangeran Biru mampu menambah satu gol lagi di babak kedua. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan PERSIB tetap bertahan.*** 

PERSIB.co.id
sejarah
Tahukah Anda? Penalti Perdana Castillion untuk PERSIB tak Berbuah Gol
Pemain depan asal Belanda, Geoffrey Castillion, gagal mengeksekusi dengan sempurna tendangan penalti perdananya bersama PERSIB.
Selasa, 23-06-2020 11:15 WIB
berita harian
Castillion Sambut Baik Bergulirnya Kembali Liga 1
Striker PERSIB Geoffrey Castillion menyambut gembira rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020.
Minggu, 21-06-2020 10:53 WIB
berita harian
Wander Luiz Nikmati Waktu bersama Keluarga di Brasil
Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Wander kini berada di kampung halamannya di Espirito Santo, Brasil. 
Kamis, 18-06-2020 11:30 WIB