Imam Nurjaman © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 05-01-2021 19:00 WIB

Diklat PERSIB Siapkan Program Percepatan Perkembangan Kualitas Pemain

Pelatih Diklat PERSIB, Imam Nurjaman mengungkapkan program latihan di tahun 2021 sebagai akselerasi peningkatan kualitas setiap pemainnya. Dengan demikian diharapkan, kualitas tim pun akan ikut meningkat.

Sepanjang tahun 2020, Diklat PERSIB tidak tampil di kompetisi resmi sebagai akibat dari mewabahnya virus corona. Sedangkan pemain hanya berlatih untuk menjaga kebugarannya. 

"Tahun 2021 menjadi tantangan yang cukup berat karena setiap pemain harus kerja lebih keras lagi. Mereka akan mengikuti program yang lebih berat," kata Imam, Selasa 5 Januari 2021. 

Imam menjelaskan, perkembangan pemain akan berpengaruh kepada performa terbaiknya saat melakoni pertandingan. Dengan begini, ia berharap pemainnya akan tampil baik di kompetisi dan berkontribusi kepada Tim Nasional. 

"Perkembangan ini akan terlihat di peak performance saat bertanding, khususnya mulai dari pemahaman taktik secara individu sampai ke tim. Ini juga yang pada akhirnya nanti bisa membawa mereka ke Garuda Select atau pun Tim Nasional," harapnya. *** 

persib.co.id
berita harian
Pak Tete Meninggal Dunia, Diklat PERSIB Berduka
Seorang ofisial bagian perlengkapan, yaitu Dedi Mulyana atau yang akrab disapa Tete, meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WIB
Jumat, 16-04-2021 18:24 WIB
berita harian
PERSIB Academy League Mulai Bergulir
PERSIB Academy League (PAL) Serie 1 mulai bergulir di Lapangan JM Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Minggu, 04-04-2021 18:00 WIB
berita harian
Diklat PERSIB Belum Bentuk Tim untuk EPA
Diklat PERSIB tunggu instruksi dari manajemen terkait dengan pembentukan tim untuk kompetisi.
Rabu, 24-02-2021 14:00 WIB